7 Game Robot Selain Gundam Yang Bisa Dimainkan Di PC

Posted on

Robot adalah kombinasi mesin berupa seperti manusia, mesin, atau bentuk yang lain berperan untuk pembantu manusia. Biasanya robot dikontrol oleh kepandaian buatan atau AI yang diprogram untuk kerjakan semua pekerjaannya. Tetapi cukup banyak manusia memikirkan untuk bikin robot humanoid atau yang seperti manusia untuk berperang.

Walau hal itu benar-benar mustahil, tetapi karya animasi Mobile Suit Gundam dapat representasikannya dengan benar-benar baik. Animasi karya Sunrise serta punya Bandai Namco itu seakan dapat menyihir semua fansnya di beberapa penjuru dunia untuk memikirkan beberapa robot bagus dengan kekuatan tempurnya yang mengagumkan.

Mobile Suit Gundam sendiri sudah diadaptasi ke beberapa media seperti komik atau video game, tetapi cukup banyak fans yang kurang senang dengan game yang rerata dibikin Bandai Namco itu. Ditambah gamenya sendiri rerata masih konsentrasi untuk ditingkatkan untuk konsol.

Oleh karena itu, banyak developer indie yang ingin kerjakan game robotnya sendiri dengan mekanik yang bertambah membahagiakan. Menariknya, semua gamenya dapat dimainkan di PC. Apa gamenya? Berikut 7 game robot kecuali Gundam yang dapat dimainkan di PC.

7. Hardcore Mecha

Game pertama ialah Hardcore Mecha dimana kamu akan mengatur robot dalam satu permainan side scrolling action platforming. Kamu dapat melonjak, terbang, sampai pakai beberapa senjata unik punya robotmu. Kecuali tindakan itu kamu dapat juga memakai ultimate sampai menaklukkan boss yang ada. Tetapi harus diingat, semua senjatamu dalam gamenya punya amunisi, jadi tekankan kamu menghematnya serta tidak menghambur-hamburkannya.

Hardcore Mecha bercerita sekumpulan tentara bayaran yang jalankan tiap misinya. Kamu dapat meng custom robotmu serta nikmati animasinya yang benar-benar oke di selama permainannya. Satu hal yang benar-benar diimpikan oleh pecinta game robot di luar sana.

6. Garrison Archangel

Bila kamu pernah nikmati seri Mobile Suit Gundam Versi, karena itu Garrison Archangel kemungkinan dapat jadi substitusinya. Game ini kira-kira sama dengan Gundam Versi, tetapi hal yang membuat tidak sama ialah bagaimana tiap robotnya dapat dikustomisasi demikian rupa untuk sama-sama berperang keduanya.

Kecuali penyesuaian, kamu dapat berperang dengan rekan atau keluargamu. Kamu dapat juga memainkan mission model, dimana gamenya akan bercerita perselisihan Baja Secunda yang mana kamu bisa menjadi salah satunya pilot tentara bayaran namanya Ghost. Pace permainannya yang cepat membuat kamu yang menyenangi game robot cepat terpuaskan.

5. Dual Gear (Early Access)

Dual Gear adalah game turn-based mechanical combat. Game bikinan Orbital Speed Studio itu simplenya Front Mission yang sejauh ini diharapkan oleh beberapa fans. Buat kamu yang seringkali mainkan game bikinan Squaresoft (saat ini Square-Enix) itu, karena itu kamu tidak akan perlu kesusahan untuk mengenali gamenya selanjutnya. Kamu akan mengatur beberapa robot untuk melumat musuhmu dengan mekanik turn-basednya.

Hal yang membuat tidak sama adalah Dual Gear punya animasi berjalan seperti kamu mengatur robot dengan pemikiran orang ke-3. Beberapa feature seperti merusak part robot, menempatkan senjata, sampai meng custom robot. Tetapi sebab situasi gamenya masih juga dalam waktu early access, karena itu ceritanya sendiri belum juga komplit.

4. M.A.S.S. Builder (Early Access)

Membuat robot, mengkustomnya serta terjunkan dalam battle ialah ide penting M.A.S.S. Builder. Game action mech battle ini akan mungkinkanmu untuk mengcustom apa saja dari robot milikmu. M.A.S.S. Builder katakan bagaimana umat manusia digempur oleh intimidasi alien namanya Quarks yang menggempur bumi.

Oleh karena itu mereka membuat satu unit namanya M.A.S.S. atau Mechanical Assault Skeleton Suit untuk bertahan hidup serta menyingkirkan beberapa alien itu dari bumi. Kamu akan mengatur M.A.S.S. untuk menumpas alien namanya Quarks. Robot ini bisa dikustomisasi sesenang hati, mulai sisi kepala, tangan, badan, sampai kaki. Kamu serta dapat menempatkan stiker atau mengganti warna untuk percantik penampilan robotmu.

3. Battletech

Bila Dual Gear adalah game turn-based dengan pemikiran orang ke-3 saat robotmu dikontrol, karena itu Battletech semakin lebih seperti Front Mission pada umumnya. Tetapi tidak sama dengan Front Mission, Battletech bertambah utamakan pendekatan turn-based yang bertambah sesuai kenyataan. Dimana pergerakan robot semakin lebih lambat seperti robot di dunia riil.

Battletech bersetting pada tahun 3025 dimana galaksi sedang dalam waktu perang yang mana diiringi oleh beberapa bangsawan dengan robot yang dikatakan sebagai BattleMech. Kamu bisa mengatur, upgrade, serta penyesuaian semua robot itu untuk turut terjun dalam peperangan antar galaksi.

2. Override: Mech City Brawl

Jadi, kamu tidak senang dengan turn-based serta lebih senang game yang bertambah straightforward penuh tindakan? Tenang, Override: Mech City Brawl akan memberi kepuasan minatmu itu. Ini sebab game bikinan The Balance Inc. itu akan mungkin kamu berperang dalam satu ajang yang dibikin dari tempat asli di dunia riil.

Kamu bisa merusak musuhmu dalam pertarungan 1vs1 atau 2vs2 dalam ajang seperti Tokyo, Mesir, sampai Meksiko dengan robot raksasa. Ada seputar 12 robot raksasa yang dapat dikontrol.

1. Titanfall 2

Titanfall 2 salah satu game robot paling baik yang dibuat Respawn Pertunjukan. Walau konsentrasi mereka ialah jalinan antara robot beserta pilotnya, tetapi selanjutnya pertempuran akan konsentrasi pada robot yang disebutkan Titan. Kamu akan mengatur Jack Cooper untuk mengemban misinya bersama-sama Titan pemberian atasannya untuk menumpas beberapa anggota tentara bayaran yang mengacaukan dunianya.

Titanfall 2 adalah salah satunya game fundamen dimana Apex Legends ada di dunia yang sama juga dengan setting di hari esok. Gamenya punya misi single player serta multiplayer yang benar-benar hebat dengan pace permainan yang cepat sekali. Kamu akan mengatur pilot yang selanjutnya dapat menyebut titan untuk berperang keduanya dalam beberapa model spesifik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *