Animal Crossing Rebut Kembali lagi Rangking Pertama Dari Ghost Of Tsuhima Di UK

Posted on

Animal Crossing: New Horizons adalah game yang beberapa lalu trend. Mendadak saja game itu mendapatkan beberapa pemain. Tidaklah heran banyak wilayah memberikan laporan penjualannya jadi no 1. Hal itu disebut menyebabkan naiknya keinginan pada Nintendo Switch.

Dikutip dari Gamerant, Animal Crossing rebut kembali lagi rangking pertama dari Ghost of Tsuhima di UK. Kedua-duanya sendiri adalah game yang tempati chart paling atas di UK. Kedua-duanya sekarang ini sama-sama merebutkan tempat pertama untuk game terlaris.

Awalnya Ghost of Tsuhima meraih rangking pertama karena jadwal launchingnya belakangan ini. Dimana mereka mendapatkan pemasaran paling tinggi semasa tiga minggu beruntun. Game ini alami pengurangan pemasaran sebesar 46% disebabkan berkurangnya hype dari hari launching. Tetapi, penjualannya sendiri tidak bisa disepelekan sebab jual 2,4 juta kopi dalam tiga hari.

Animal Crossing: New Horizons awalnya terjual habis di penjuru dunia. Game ini sendiri memperoleh rangking mengagumkan di daerah Jepang, dimana sukses jadi game no 2 terlaris selama riwayat di Jepang, Sesudah Pokemon generasi pertama.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi jika Animal Crossing: New Horizons belum menyerah untuk memperoleh rangking 1 di UK. Ini memberikan berkurangnya hype Ghost of Tsuhima punya pengaruh besar pada pemasaran game itu. Hal itu tentu saja perlu jadi perhatian dari beberapa developer serta publishernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *