Artis Dina Serta Abby Salahkan Bot Masalah User Skor The Last Of Us Part 2 Yang Jelek Di Metacritic

Posted on

Dengan bocoran plot yang menyebar sebulan sebelum launching, The Last of Us Part 2
memetik tanggapan serta kritikan jelek dari fans. Selesai game launching pada 19 Juni yang lalu, kritikan negatif itu mencapai puncak sampai menimbulkan diskusi panjang antar komune mengenai game dan media yang dipandang “disogok”.

Game memperoleh hajatan benar-benar positif dari media sampai capai angka 95
di Metacritic, kami juga memberi ulasan yang tidak kalah positif pada game ini. Tetapi hal tidak sama tidak berlaku pada user skor malah kebalikannya. Dengan score 3.4 di saat artikel ini dicatat, netizen memandang kualitas narasi game tidak sebaik game pertama serta berkesan pandering pada golongan spesifik.

Memberi respon user skor yang jelek, pengisi suara karakter Dina serta Abby yakni
Shannon Woodward serta Laura Bailey, memandang score itu dikarenakan oleh bot. Tweet itu sudah dihapus oleh kedua-duanya tetapi sempat disimpan oleh netizen.

Ini bukanlah pertama kali bots dituding untuk pemicu user skor di metacritic yang jelek. Awalnya Death Stranding, Shenmue 3 dan game indie “Kunai” dispekulasi dipenuhi bots yang membuat user skor jatuh mencolok, serta seperti yang berlangsung pada TLOU 2, terdapat
beberapa ulasan yang dihapus massal oleh Metacritic, sebagian besar adalah ulasan dari account baru yang tidak pernah memberi ulasan awalnya.

Sampai sekarang ini, masih berlangsung pembicaraan berkaitan game paling baru Naughty Dog itu. Meski begitu, game nampak masih sukses dengan cara komersial selama ini. Kita melihat saja apa game ke-2 ini akan melebih pemasaran seri pertama kalinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *