Assassin’s Creed Valhalla Unjuk Takdir Yang Harus Ditemui Eivor

Posted on

Ubisoft terangkan jika kamu bisa dengarkan musik seven song EP dari soundtrack resminya. Aransemen ini diatasi oleh Jesper Kyd, Sarah Scachner, serta Einar Selvik. Kamu dapat membaca info detailnya lewat link berikut.

Kutipan berikut akan perlihatkan takdir yang perlu ditempuh Eivor.
Angkat tema Viking pada tahun sebelum cerita Altair, Assassin’s Creed Valhalla datangkan cerita Eivor untuk pimpinan salah satunya pasukan Viking yang tiba ke dataran Inggris. Game yang akan datangkan feature perang besar tanpa ada loading itu akan tuntunmu memahami perjalanan Eivor serta klannya untuk cari rumah baru buat mereka. Berikut yang dicatatkan dengan benar-benar kuat lewat trailer terbarunya.

Pada trailer di atas, diperlihatkan apa sebagai takdir yang perlu ditemui Eivor. Mulai peperangan, sampai permasalahan politik di kerajaan. Membuat harus jalani beberapa resiko yang lain di tiap ceritanya. Penghianatan, kesetiaan, darah, serta kekeluargaan harus dia menghadapi dalam perjalanannya. Eivor serta harus siap kehilangan semua untuk memperoleh rumah baru buat klannya itu.

Dalam gamenya kelak, kamu bisa pilih di antara Eivor pria atau wanita. Menariknya, diberitakan jika kamu bisa mengubahnya waktu permainan sudah berjalan serta tidak terkunci pada satu tipe kelamin saja.

Assassin’s Creed Valhalla akan dikeluarkan pada tanggal 17 November 2020 kelak di PC, PlayStation 4, serta Xbox One sesudah tempo hari resmi dipublikasikan lewat Ubisoft Forward. Versi PlayStation 5 serta Xbox Series X akan ada sesudah ke-2 console next-gen itu dikeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *