Berikut Detail PC Marvel’s Avengers

Posted on

Mampukah PCmu?
Marvel’s Avengers jadi seri baru dari game penyesuaian komik Marvel yang akan ada di PC. Tetapi waktu kami coba versi betanya tempo hari, gamenya dapat disebut cukup berat untuk PlayStation 4, mengingat frameratenya yang cukup standard. Beri satu tanda pertanyaan besar untuk detail yang diperlukan bila dimainkan di PC. Mujur, Square-Enix pada akhirnya paparkan detail minimal serta referensi untuk game super hero tawuran itu.

Menurut situs web resminya, player minimal memerlukan Intel Core i3 serta NVIDIA GTX 950 atau AMD 270 untuk dapat mainkan Marvel’s Avengers. Menariknya, mereka tegaskan player untuk pakai kompak state drive atau SSD. Ya, SSD akan diperlukan untuk mainkan game ini. Berikut detail detailnya.

MINIMUM

OS: Windows 10 64-bit
CPU: Intel i3-4160 atau AMD yang sama dengan
RAM: 8GB
GPU: NVIDIA GTX 950 atau AMD 270
HDD: 75GB

RECOMMENDED

OS: Windows 10 64-bit
CPU: Intel i7-4770K, 3.4 Ghz atau AMD Ryzen 51600, 3.2 Ghz
RAM: 16GB
GPU: NVIDIA GTX 1060 6GB atau AMD Radeon RX 480, 8GB
SSD: 110GB
Square-Enix terangkan jika tambahan ruangan penyimpanan untuk detail yang direferensikan adalah opsional. Ini sebab mereka akan beri file struktur resolusi tinggi sebesar rata-rata 30GB yang akan beri versi superior serta terbaik dari gamenya. Mereka menggambarkan jika struktur itu akan membuat rimba jadi berasa lebih subur, padang es lebih dingin, serta beberapa sarana AIM akan lebih hidup.

Tidak itu saja saja, mereka menawarkan ultra-wide dukungan, 144Hz monitor dukungan, keyboard mouse dukungan, serta kekuatan untuk mengubah controller serta keyboard dengan benar-benar gampang. Versi PC Marvel’s Avengers akan datangkan penyesuaian kontrol bagus untuk keyboard serta mouse atau controller. Ya, kamu dapat mengonfigurasikan tombol controller tak perlu ikuti seting yang sudah disiapkan.

Marvel’s Avengers gagasannya akan dikeluarkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One tanggal 4 September 2020 kelak. Gamenya diperkirakan untuk launching di Xbox Series X serta PlayStation 5. Sesaat beta versi PCnya akan dikerjakan pada tanggal 14 Agustus 2020 buat mereka yang lakukan pre-order serta 23 Agustus untuk semua player. Kamu yang ingin tahu semacam apa gamenya dapat membaca impresi betanya dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *