Berkat Switch Saya Menjadi Bebas dan Dapat Mengekspresikan Diri Tanpa Takut Adanya Batasan

Posted on

Berkat Switch Saya Menjadi Bebas dan Dapat Mengekspresikan Diri Tanpa Takut Adanya Batasan – Saya bertanya-tanya, kenapa sekarang budaya mulai berubah ? banyak orang yang rela berjam-jam berada di kedai kopi hanya untuk memanfaatkan keuntungan yang ditawarkan sebuah wifi. Mereka menganggap provider yang dimiliki boros kuota dan jaringannya kurang stabil, sehingga mereka tidak dapat memanfaatkan internet secara maksimal. Solusinya mau tidak mau untuk memaksimalkan internet

Berkat Switch Saya Menjadi Bebas dan Dapat Mengekspresikan Diri Tanpa Takut Adanya Batasan

Sejujurnya dulu saya juga seperti mereka, selalu pergi ke kedai kopi untuk mencari sebuah wifi. Namun semua berubah setelah saya mengenal provider bernama switch yang sejujurnya telah membantu saya menjadi seseorang yang bebas dan dapat mengekspresikan diri tanpa takut adanya batasan. Memang harus diakui bahwa kita tidak bisa lepas dengan yang namanya internet, semua aktivitas bisa dilakukan dengan cara digital. Apalagi saat pandemi seperti ini, dunia digital sulit untuk dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari..

Kisah ini bermula ketika saya memiliki keresahan pada sebuah provider yang harus dibagi-bagi kuotanya. Selain itu ketika kuota telah habis tanpa disadari pulsa saya menjadi tersedot habis, rasanya langsung ingin nangis. Saya mencari informasi di internet terkait provider digital telco yang kuotanya tidak dibagi-bagi dan anti sedot pulsa, entah kenapa langsung saja saya diarahkan ke provider switch. Langsung saja mencari tahu secara mendalam apa sebenarnya switch, entah kenapa saya langsung saja jatuh cinta.

Timbul pikiran dalam diri saya yaitu ready to switch, saya mulai mencoba untuk menggunakan provider baru bernama switch. Jujur saya saat itu mulai memiliki keyakinan bahwa bisa menaklukkan dunia digital bersama dengan provider switch. Teman-teman, apakah kalian percaya dengan perkataan saya, hanya satu cara untuk membuktikannya yaitu dengan kalian mencoba. Tetapi ketika kalian mencoba provider ini, jangan salahkan saya jika kalian menjadi seseorang yang lebih bebas dan dapat mengekspresikan diri tanpa takut lagi akan adanya batasan.

Kegiatan Digital Saya Yang Terbantu Oleh Provider switch

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, bahwa banyak kegiatan digital saya yang terbantu oleh provider switch. Provider ini memang cocok disebut sebagai kunci untuk excite everyday life. Kalian pastinya merasa penasaran tentang kegiatan digital apa saja yang terbantu oleh provider satu ini. Kegiatan digital saya yang terbantu oleh switch. Saya merupakan seorang blogger, saya menulis artikel baik di blog pribadi dan juga di kompasiana.

Kadang menjadi seorang blogger, saya merasa perlu untuk membuat konten sebanyak-banyaknya, tujuannya adalah agar para pembaca tidak akan meninggalkan blog saya. Menyikapi hal ini saya membutuhkan provider yang memiliki jaringan 4G dan kuotanya tidak dibagi-bagi. Memang switch sangat cocok dengan para blogger karena jaringan yang ditawarkan adalah full 4G dan kuotanya sangat jelas tidak terbagi-bagi.

Sebagai seorang yang menyukai dunia konten kreator, saya merasa kurang kalau hanya fokus pada kegiatan ngeblog. Saya ingin mencoba hal baru dengan cara terjun ke dunia youtube yang saat ini bisa dikatakan sangat menjanjikan. Dibandingkan dengan ngeblog, tentunya kuota dan jaringan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang youtuber lebih besar. Kita akan kesulitan untuk membangun youtube kalau tidak memiliki provider terbaik.

Maka dari itu saya memilih untuk menggunakan provider bernama switch

Memang kolaborasi dengan provider ini mampu membuat saya menjadi excite everyday life. Caranya bergairah bagaimana ? tentunya melalui konten-konten youtube yang telah saya buat. Saya tidak pernah takut kehabisan kuota atau bahkan gagal upload ketika membuat konten youtube, karena sejujurnya risiko ini persentasenya sangat kecil terjadi kalau kita menggunakan provider switch.

Saya pribadi juga sangat suka dengan yang namanya bermain game, namun budaya bermain game saya mulai berubah, kalau dulu bermain game melalui playstation, sekarang cukup bermain game melalui handphone saja. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum bermain game yaitu jaringan harus unggul dan mengecek sisa kuota. Jangan sampai karena keasikan bermain game membuat kita tidak menyadari bahwa kuota telah habis dan ketika mengecek pulsa, ternyata pulsa sudah tersedot habis.

Namun kejadian ini tidak pernah terjadi dalam diri saya semenjak menggunakan provider switch, karena provider ini menawarkan keunggulan anti sedot pulsa. Teman-teman, aplikasi switch juga menawarkan beberapa pilihan permainan yang tentunya dapat kalian manfaatkan. Sejujurnya beberapa permainan di aplikasi ini juga dapat dikatagorikan sangat seru, satu hal lagi yang harus kalian tahu bahwa game yang ditawarkan adalah gratis.

Saat ini melamar kerja tidak perlu lagi dengan cara offline, kita bisa melamar kerja dengan cara online

Sebagai seorang frash graduate, tentu saja kehidupan saya sehari-hari tidak bisa lepas dengan yang namanya melamar kerja. Saya mulai mencoba melamar kerja kesana-kemari, tentu dengan melamar kebanyak perusahaan akan membuat kita membutuhkan kuota yang banyak. Namun saya tidak pernah ragu untuk kehabisan kuota, karena saya menggunakan provider switch.

Provider ini sejujurnya telah membantu saya dalam dua hal ketika melamar pekerjaan. Pertama dengan kemudahan dalam memilih nomor, membuat saya dapat mengkreasikan nomor terbaik dan cantik, sehingga membuat perusahaan lebih mudah dalam menghubungi saya. Kedua ketika melaksanakan wawancara dan tes psikologi secara online, saya tidak merasa gentar karena takut mengalami permasalahan jaringan dan kehabisan kuota secara tiba-tiba.

Bermain media sosial memang sangat menyenangkan, sampai-sampai saya tidak bisa lepas sehari dengan yang namanya bermain media sosial. Hampir semua media sosial saya mainkan seperti instagram, twitter dan facebook. Saya rasa kalian juga mengalami hal yang sama dengan saya, merasa kecanduan dan tidak bisa lepas dalam bermain media sosial.

Dua hal yang saya tahu kenapa banyak orang berfikir ulang dalam bermain media sosial

Pertama takut kehabisan kuota dan kedua masalah jaringan. Namun ketika menggunakan telco digital bernama switch, saya tidak pernah mengalami permasalahan seperti ini. Bermain media sosial saya menjadi lebih santai tanpa lagi memikirkan permasalahan jaringan ataupun kuota.

Perkembangan dunia digital tentunya sangat bermanfaat pada bidang komunikasi yang menjadi lebih mudah. Kita bisa berkomunikasi dengan orang lain hanya dengan menggunakan handphone. Komunikasi yang dapat dilakukan terdapat berbagai macam pilihan baik melalui pesan, audio atau bahkan video. Rasa rindu yang mendalam rasanya menjadi lebih terobati dengan adanya perkembangan teknologi digital.

Menyikapi hal ini, kita sebagai manusia harus bisa memanfaatkan semaksimal mungkin perkembangan teknologi digital. Buat kalian yang malas berkomunikasi secara digital karena masalah jaringan atau bahkan kuota, switch lah jawabannya. Saya sudah lama tidak bertemu dengan kakak yang berada di luar kota akibat adanya pandemi, namun berkat switch rasa rindu seketika terobati. Kami hampir setiap hari menyempatkan waktu berkomunikasi baik melalui pesan, audio atau bahkan video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *