Corning Launching Gorilla Glass Victus, Klaim Semakin Kuat Jagalah Monitor Handphone

Posted on

Corning pabrikasi kaca pelindung untuk handphone sekarang meluncurkan versus paling baru dari seri Gorilla Glass, kaca tahan gores ini diberni nama dengan Gorilla Glass Victus. Mereka meluncurkan versus terbaru sesudah dua tahun kemarin memberitahukan Gorilla Glass 6.

Dalam situs resminya, Corning mengakui bila Gorilla Glass Victus ialah seri terkuat bila dibanding dengan kaca-kaca tahan gores yang sempat mereka bikin. Dalam Eksperimen, produk itu, Victus diketahui mempunyai ketahanan 2x lipat dibanding seri Gorilla Glass 6 atau sama dengan 4x lipat ketahanan punya kompetitornya.

Saat coba dijatuhkan dari ketinggian maximum 2 mtr. serta jatuh di atas permukaan keras serta kasar, Victus minimal mempunyai ketahanan jatuh sampai 20 kali bentrokan di ketinggian rerata 1 mtr.. Yang mana 5 kali semakin banyak dibanding Gorilla Glass 6 yang cuma
bertahan 15 kali bentrokan serta ketinggian maksimalnya cuma capai 1,6 mtr..

Walaupun demikian, Jaymin Amin, yang disebut Wakil Presiden sekaligus juga Periset Corning
untuk Gorilla Glass masih mengingatkan bila ketahanan ini masih dikuasai dari bagaimana tempat hp saat jatuh.

Beberapa benda seperti pasir, logam serta bahan yang lain tetap masih dapat jadi intimidasi untuk Victus. Dengan pemakaian kaca Gorilla Glass Victus, Jaymin berkata bila ini bisa kurangi efeknya.

“Saya pikirkan peringatan itu akan berlaku pada bahan gelas apa saja.
Tapi apakah yang dilaksanakan untuk Anda ialah kurangi insiden itu dengan cukup menegangkan,” sebut Jaymin Amin diambil The Verge.

Dikutip dari The Verge, Corning memverifikasi jika Victus pertama-tama
akan ada di pasar lewat seri hp paling baru Samsung Galaxy dalam beberapa waktu akan datang.

Sumber : The Verge

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *