Crash Team Racing: Nitro Fueled Tak Miliki Rencana Update Konten Baru

Posted on

Tahun kemarin, Activision meluncurkan Crash Tim Racing: Nitro Fueled, game remake dari versus PlayStation pertama kalinya yang dikeluarkan tahun 1999 serta dibikin oleh Naughty Dog. Sayangnya, kelihatannya Beenox serta Activision tidak memberi update terbaru mengenai gamenya sampai beberapa saat ke depan.

Beenox memang memberikan tambahan beberapa content baru semenjak launching Crash Tim Racing: Nitro Fueled. Content seperti Grand Prix, model baru, serta beberapa item kosmetik penambahan ditambah lagi dalam gamenya semasa beberapa waktu. Tetapi, mereka tidak memberikan tambahan content apa saja semenjak beberapa waktu paling akhir. Terutamanya sesudah mereka dipasrahi untuk turut menolong team developer Call of Duty.

Beenox pada akhirnya beri kepastian mengapa mereka tidak memberikan tambahan update baru gamenya. Mereka terangkan jika update bulan Maret tempo hari ialah update paling akhir dari Crash Tim Racing: Nitro Fueled serta tidak punya gagasan untuk launching content penambahan.

Beenox beralasan jika mereka sudah geser mengatasi project lain. Diantaranya meningkatkan N.Verted Model untuk Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Sayangnya pengakuan itu tidak memberi kepastian apa Crash Tim Racing: Nitro Fueled akan ada di PC sama dengan seri Crash Bandicoot-nya.

Crash Tim Racing: Nitro Fueled sekarang ini bisa dimainkan di PlayStation 4 serta Xbox One. Kamu dapat membaca ulasannya untuk ketahui nostalgia apakah yang didatangkan Beenox dalam gamenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *