Daftar Aktor Film Mortal Kombat 2021 Yang Sudah Dilakukan konfirmasi

Posted on

Dari jumlahnya film penyesuaian video game, Mortal Kombat adalah salah satunya game yang pasti bukan pendatang baru di dunia perfilman. Aksinya yang diawali tahun 1995 diteruskan 2 tahun setelah itu. Sayang, publishernya Midway Games pailit pada tahun 2009. Mereka selanjutnya jual asetnya pada Warner Bros dengan beberapa rumah produksi yang lain miliki hak untuk produksi filmnya seperti Threshold Entertainment.

Sekarang, Warner Bros ingin lakukan reboot filmnya dengan James Wan untuk produsernya. James Wan adalah salah satunya produser yang pas untuk mengerjakan film Mortal Kombat mengingat dia sempat mengerjakan film sama yaitu Saw. Tentu saja dengan gore serta darah yang tanpa henti sesuai yang diprediksikan oleh video gamenya.

Lalu, siapapun aktor serta artis yang Warner Bros serta rumah produksinya pilih untuk memainkan ciri-khasnya? Berikut daftar aktor film Mortal Kombat 2021 yang sudah dilakukan konfirmasi.

Joe Taslim untuk Sub-Zero

Aksi Joe Taslim dalam The Raid memang tidak perlu disangsikan lagi. Aktor sekaligus juga praktisi seni bela diri Taekwondo asal Indonesia ini sempat terjun dalam film Hollywood terkenal seperti Fast & Furious 6 serta The Night Comes for Us. Joe akan lakoni Sub-Zero dalam Mortal Kombat. Sayangnya kita belum ketahui apa dia akan lakoni Bi-Han atau adiknya, Kuai Liang. Kedua-duanya saling dapat kontrol es.

Josh Lawson untuk Kano

Josh Lawson adalah aktor asal Australia yang akan lakoni Kano, salah satunya pimpinan kartel kriminil The Black Dragon. Dia adalah penjual senjata sekaligus juga pembunuh yang mempunyai anggota badan 1/2 mesin. Karakter ini awalnya dimainkan oleh Trevor Goddard di film Mortal Kombat tahun 1995 yang lalu.

Jessica McNamee untuk Sonya Blade

Sonya Blade kemungkinan bukan nama yang asing buat penggemar Mortal Kombat, karakter cewek cantik yang ini akan dimainkan oleh artis yang tidak kalah cantiknya, Jessica McNamee. Artis asal Australia itu akan lakoni karakter berpangkan Jendral itu dalam satu misi untuk menyingkirkan beberapa penjajah dari extra-dimensi.

Mehcad Brooks untuk Jackson “Jax” Briggs

Aktor kawakan asal Amerika Serikat Mehcad Brooks dari Desperate Housewives serta The Game akan lakoni salah satunya tentara super Jackson “Jax” Briggs. Karakter ini adalah tentara yang sudah diubah badannya dengan mesin. Awalnya karakter ini dimainkan oleh Gregory McKinney serta Lynn Williams di dua seri filmnya tahun 90-an yang lalu.

Max Huang untuk Kung Lao

Berperanan untuk stunt serta aktor bukan hal yang gampang, serta Max Huang jadi satu dari beberapa orang termasuk juga Jackie Chan yang lakukan pekerjaan itu dalam kariernya. Aktor turunan China-Jerman itu sempat kerja untuk stuntman di Kingsman: The Secret Service sampai Hitman: Agent 47. Dia akan lakoni Kung Lao, salah satunya mantan biksu Shaolin yang miliki topi dengan pisaunya. Karakter ini belum pernah tampil di iterasi film Mortal Kombat awalnya.

Tadanobu Asano untuk Raiden

Tadanobu Asano adalah aktor asal Jepang yang mendunia. Dia sempat lakoni Hogun di Thor: Ragnarok. Walau dalam filmnya kesempatan ini dia tidak lakoni dewa petir asal Asgard, tetapi dia peroleh peluang untuk mainkan dewa petir asal Mortal Kombat, Raiden. Raiden dapat lakukan teleportasi serta gempuran petir yang benar-benar kuat. Dia awalnya dimainkan oleh Christopher Lambert pada tahun 1995.

Sisi Stringer untuk Mileena

Bukan Milea tetapi Mileena, karakter kloning versi jahat dari Kitana itu akan dimainkan artis pendatang baru asal Australia, Bagian Stringer. Karakter bermata kucing serta mulut robek ini cuma ingin membunuh “saudarinya” itu. Mileena awalnya dimainkan oleh Dana Hee di Mortal Kombat: Annihilation.

Hiroyuki Sanada untuk Scorpion

Satu lagi aktor asal Jepang yang akan ikut peran dalam film penyesuaian video game ini. Hiroyuki Sanada (Avenger’s Endgame) akan lakoni karakter ninja namanya Hanzo Hasashi atau lebih diketahui untuk Scorpion di game Mortal Kombat. Dia adalah karakter yang dilukiskan untuk seorang yang tengah tuntut balas serta akan menyalip semua musuhnya dengan kunai berantainya.

Chin Han untuk Shang Tsung

Penyihir antar-dimensi sekaligus juga lawan bebuyutan Liu Kang, Shang Tsung akan dimainkan oleh Chin Han, salah satunya aktor asal Singapura yang dikukuhkan untuk salah satunya aktor Asia terbaik versi CNNGo. Chin Han bukan aktor kacangan, dia sempat mainkan beberapa film besar seperti The Dark Knight (Batman), Ghost in the Shell, serta Skyscrapper.

Ludi Lin untuk Liu Kang

Liu Kang adalah salah satunya karakter sebagai hero penting Mortal Kombat, minimal itu yang sejauh ini dikisahkan. Kesempatan ini, dia dimainkan oleh Ludi Lin. Aktor turunan China-Kanada yang tampil di Power Rangers tahun 2017 itu akan lakoni salah satunya pejuang terkuat di bumi sebagai lawan penting Shang Tsung, penyihir antar-dimensi di Mortal Kombat.

Itu aktor serta artis yang dilakukan konfirmasi akan lakoni karakter dalam film penyesuaian video game Mortal Kombat yang gagasannya akan disiarkan tahun 2021 akan datang. Sebetulnya kami ingin memberikan tambahan Lewis Tan, tetapi sebab peranannya belum juga dipastikan, kami tidak memasukkan benar-benar.

Apa kamu senang dengan ketetapan Warner Bros serta team produksinya untuk beberapa aktor dipilih di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *