Dirilis Terbatas, Super Mario 3D All-Stars Telah Diserbu Oleh Penimbun

Posted on

Rayakan ulang tahun si maskot yang ke-35. Nintendo informasikan Super Mario 3D All-Stars yang berisi 3 game: Super Mario 64, Super Mario Sunshine, Super Mario Galaxy. Awalannya fans ceria lihat informasi ini, tetapi makin lama, makin banyak tanda pertanyaan ada. Salah satunya yang sangat dipersoalkan dari koleksi ini adalah launchingnya yang terbatas. Game cuma akan dipasarkan dari mulai 18 September 2020 sampai 31 Maret 2021 untuk versus fisik atau digital.

Ketetapan itu pasti dipandang anti-konsumen. Serta lihat pengalaman dari tahun ini, penimbun pasti menggempur launching terbatasan itu serta memakainya.

Tidak butuh waktu lama untuk lihat hal itu berlangsung. Beberapa waktu sesudah informasi, pasukan penimbun sudah pasang lapak yang dimana mereka akan jual kembali lagi pre-order mereka pada harga capai 2 kali lipat semakin tinggi dari aslinya.

Tragisnya adalah sebagian dari lapak ini ada yang terjual. Walau cuma jadi koleksi dari game lama, antusiasi fans Mario akan koleksi ini demikian tinggi terutamanya sebab koleksi itu berisi 3 game dengan posisi classic di mata fans dan tidak pernah dikeluarkan lagi ke console kekinian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *