Elon Musk Isyaratkan GTA 5 Bisa Dimainkan Di Tesla

Posted on

Tesla adalah salah satunya perusahaan tehnologi yang sekarang ini cukup populer. Khususnya sebab CEOnya, Elon Musk yang seringkali memunculkan pro-kontra. Ditambah lagi beberapa ciutan-cuitannya yang dipandang eksentrik. Belakang ini, dia seringkali mengulas mengenai munculnya beberapa game agar bisa dimainkan di mobil bikinannya.

Dikutip dari gamerant, Elon Musk isyaratkan GTA 5 bisa di mainkan di Tesla. Lewat ciutan twitternya, kembali lagi Elon Musk memberi satu penyataan unik. Dia mengatakan jika cuma permasalahan waktu sebelum beberapa orang mengambil satu Tesla, waktu dia bermain GTA 5 dalam suatu Tesla.

Ciutan itu menyaratkan GTA 5 akan bisa dimainkan di Tesla Arcade. Tesla Arcade adalah feature bermain game dalam mobil Tesla. Seperti awalnya Elon Musk sukses bawa beberapa game ke Tesla seperti Minecraft, Pokemon Go, Pac-man, serta Mario Cart. Dia sempat juga membuat ciutan mengenai munculnya The Witcher, tetapi sampai sekarang ini belum dilakukan konfirmasi.

Oleh karenanya ini jadi salah satunya hal menarik dari CEO Tesla. Mobil karyanya mulai menarik fans game dengan taktik ciutan eksentriknya. Keinginannya isyarat itu betul-betul berlangsung mengingat GTA 5 sudah sah memperoleh info agar bisa dimainkan di konsol generasi paling baru PS5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *