Epic Games Store Gratiskan Dua Game Berikut Bertepatan Dengan Summer Salenya

Posted on

Summer Sale Epic Games diimbangi dengan dua game gratis.
Epic Games Store memang mengawali bisnisnya dengan triknya sendiri. Bukannya beri janji feature yang cukup lengkap, perusahaan pemilik Unreal Engine itu tarik beberapa fansnya dengan bagi game gratis. Betul saja, trick usaha mereka cukup dapat disebut sukses. Ini tentu saja sebab makin banyak player mulai mengenalinya. Puncaknya saat Epic Games gratiskan Grand Theft Auto V di toko digitalnya itu.

Walau bila disaksikan dengan mata telanjang mereka rugi dengan bagikan salah satunya blockbuster mahakarya Rockstar itu. Tetapi ternyata mereka masih tidak gentar untuk selalu bagikan game gratisnya.

Sebelumnya setelah sempat gratiskan Torchlight II untuk beberapa gamer, kesempatan ini Epic Games Store bagi dua game yang tidak kalah unik. Mereka ialah Next Up Hero serta TACOMA.

Next Up Hero adalah game dungeon crawler yang penampilan visualnya dibikin dengan deskripsi tangan. Gameplaynya sendiri adalah kombinasi hack and slash dengan beberapa senjata unik yang dipunyai tokoh intinya. Beberapa salah satunya ialah bongo-drum sampai bumerang.

Sesaat TACOMA, adalah game adventure first-person dimana kamu serta AI misterius terjerat di stasiun ruangan angkasa yang sudah tidak terurus namanya Tacoma. Kamu akan menelusuri stasiun ruangan angkasa itu serta cari tahu siapapun beberapa mantan crew yang tinggalkan stasiun itu untuk selama-lamanya karena bencana yang mereka terima.

Bertepatan dengan gratisnya Next Up Hero serta TACOMA, Epic Games Store adakan event summer sale di tokonya. Beberapa game yang mereka miliki sekarang didiskon sampai 75%. Event ini akan dikerjakan sampai tanggal 6 Agustus 2020 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *