Fans Sanji Menangis, Zoro Berhasil Kalahkan Appo dalam Satu Kali Tebasan

Posted on

Fans Sanji Menangis, Zoro Berhasil Kalahkan Appo dalam Satu Kali Tebasan – Chapter 997 One Piece memberikan sudut pandang yang menarik mengenai alur pertempuran yang terjadi di Wano. Pada halaman pertama kita diperlihatkan bagaimana Sanji (kembali) tertipu lagi jika soal wanita. Sanji terjebak oleh jebakan yang dibuat bawahan Black Maria dan membuat ia tak berkutik sementara disana.

Fans Sanji Menangis, Zoro Berhasil Kalahkan Appo dalam Satu Kali Tebasan

Disisi Luffy bersama Jinbe mendapatkan bantuan dari para samurai yang mempermudahnya menuju Lantai 4 secara langsung. Sementara itu di aula utama depan istana Onigashima terlihat Zoro terpancing amarah setelah melihat tangan Okiku yang jatuh dari atap Tengkorak. Dengan sekejap ia menaklukkan Appo dalam sekali tebas.

Iapun langsung menyerahkan vaksin itu kepada Chopper dan menantang Queen. Seketika tanah di Onigashima-pun bergetar. Siapa sangka Kaido dengan kemampuannya mengangkat Onigashima ke atas langit. Ia membuat sebuah awan Api dan mengangkat satu pulau tersebut ke langit.

Yang mana ia bertujuan untuk membawa Onigashima langsung masuk ke dalam ibukota Bunga. Wah, semakin penasaran seperti apa kekuatan buah setan yang dimiliki oleh Kaido sampai ia bisa mengendalikan berbagai elemen yang ada di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *