Far Cry 6 Akan Datangkan Cutscene Dalam Sudut pandang Orang Ke-3

Posted on

Tidak lagi dari first-person seperti umumnya.
Bila kamu ikuti seri Far Cry, karena itu kamu tidak akan asing lagi dengan bagaimana gamenya direpresentasikan dalam pemikiran orang pertama. Semua untuk membuat atmosfirnya imersif. Ditambah dengan karakter lawan intinya yang tetap nampak kompleks, psikopat, serta kejam. Tetapi, tidak sama dengan iterasi awalnya, kesempatan ini Ubisoft kelihatannya akan menggantinya di Far Cry 6.

Ini sebab Ubisoft akan datangkan cutscene Far Cry 6 dalam sudut pandang orang ke-3. Navid Khavari, Narrative Director Far Cry 6 menerangkannya pada Press Start jika mereka ingin tingkatkan cerita naratifnya sebaik-baiknya. Diantaranya ialah datangkan feature yang belum pernah diterapkan di seri awalnya.

Kesempatan ini mereka ingin perlihatkan karakter player berhubungan dengan seseorang lewat cutscene sinematik dalam sudut pandang orang ke-3. Membuat kamu dapat lihat bagaimana penyesuaian yang sudah kamu lakukan pada ciri-cirimu.

Datangkan beberapa aktor terkenal seperti Giancarlo Esposito yang memainkan langsung Anton Castillo, tokoh antagonis penting gamenya. Far Cry 6 nampak jadi salah satunya project mahal dari Ubisoft yang lebih konsentrasi pada cerita dibandingkan iterasi awalnya.

Far Cry 6 akan dikeluarkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, serta Xbox Series X pada tanggal 18 Februari 2021. Kamu yang membeli di PlayStation 4 atau Xbox One akan peroleh peluang untuk mengupgrade gamenya gratis ke console next-gen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *