Final League of Legends World Championship Pastikan Hadirkan Penonton Langsung

Posted on

Final League of Legends World Championship Pastikan Hadirkan Penonton Langsung – Operator dari berjalannya esports League of Legends di Tiongkok, TJ Sports, baru saja mengumumkan bahwa mereka memastikan akan memperbolehkan adanya penonton langsung hadir di venue final League of Legends World Championship, yang diadakan di Pudong Soccer Stadium, Shanghai, 31 Oktober 2020 mendatang. Tentunya, karena masih berada dalam situasi Covid-19.

Final League of Legends World Championship Pastikan Hadirkan Penonton Langsung

Pihak penyelenggara akan memperketat peraturan sesuai protokol kesehatan. Tiket akan dibagikan secara gratis dengan sistem pendaftaran secara online. Nantinya, para penonton tersebut akan diwajibkan untuk melakukan deposit mulai dari 75 hingga 225 Dollar Amerika. Nantinya, uang deposit ini akan dikembalikan setelah gelaran LOL World Championship selesai. Namun, jika sang penonton tersebut tidak hadir saat final berlangsung, uang deposit akan dianggap hangus dan akan didonasikan bagi yang membutuhkan.

Pendaftaran tiket ini pun berlangsung selama tanggal 12 hingga 14 Oktober, yang akan dikelola oleh Riot Games, dan tiket ini hanya diperuntukkan hanya untuk warga Tiongkok saja. Untuk pembagian tiket akan diambil alih oleh pihak TJ Sports melalui website League of Legends.

League of Legends World Championship akan menjadi salah satu turnamen esports terbesar yang untuk pertama kalinya. Menghadirkan penonton langsung ke dalam venue di situasi Covid-19 yang melanda dunia saat ini. Wah, semoga saja acara tersebut berjalan lancar dan tidak membuka cluster baru untuk Covid-19 ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *