Garena Free Fire
Free Fire Buat Rekor 100 Juta Pengguna Harian Aktif, Indonesia Paling depan

Free Fire Buat Rekor 100 Juta Pengguna Harian Aktif

Posted on

Free Fire Buat Rekor 100 Juta Pengguna Harian Aktif, Indonesia Paling depan. Sembari merayakan hari lahir ketiga, Free Fire pecahkan rekor seratus juta pengguna harian aktif di belahan dunia.

Free Fire jadi game yang paling banyak diunduh di belahan dunia. Berdasarkan data App Annie tahun 2019, dan mendata angka pengguna tertinggi pada tahun 2020.

Terutama di Indonesia, game garapan Garena ini demikian sukses dengan sejumlah persaingan, seperti Free Fire Master League dan tentulah Free Fire Indonesia Masters.

Makin ketimbang 514 ribu kubu dari Indonesia udah turuti persaingan yang diselenggarakan oleh Garena Free Fire sejak awal tahun 2020. Melesat jauh ketimbang tahun tempo hari yang mendapat rekor MURI dengan 12.672 kubu.

Free Fire konstan buat bikin konten punya nuansa lokal berbarengan komune esports. Maret lalu, Free Fire mengeluarkan tanda-tanda Jota yang di buah pikiran dari aktor Joe Taslim.

Seterusnya, masih pula dalam perayaan hari lahir ketiga. Free Fire menyulam kerja sama saja dengan Netflix buat meng-update Ide Bermuda dengan objek Money Heist.

September kedepannya, sejumlah pemain Free Fire atau Survivors dapat mainkan game bentuk Money Heist. Bakal ada busana dan senjata dengan model spesial di Ide Bermuda.

Khusus buat merayakan hari lahir ketiga, Free Fire berikan spesifikasi yang cuman bakal terdapat pada 14-30 Agustus akan tiba.

Tanggal 22 Agustus dapat berubah menjadi puncak kejutan. Bakal ada magic cube fragment serta semua Bentuk Game unlocked dimulai dari Big Head, Explosive Jump, Cold Steel, Night Hunter, dan Rampage.

Selain tersebut, ada Token Exchange buat Psycho Maniac Bundle (Token Exchange – Infinite Gacha) dan Hand Of Victors Bat Skin (Token Exchange – Finite Gacha).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *