Galaxy Watch Active 2 akan punyai variasi warna baru

Posted on

 

 

Samsung sudah mengeluarkan Galaxy Watch Active 2 pada Agustus 2019 kemarin. Piranti ini tampilkan monitor AMOLED, pengukur EKG, dan jalankan OS yang berbasiskan Tizen. Belakangan ini, Samsung diberitakan akan kembali lagi mengeluarkan piranti ini dalam variasi warna terkini pada tahun 2021.

Dikutip dari Gizmochina (24/12), Evan Blass mengutarakan jika Samsung akan mengeluarkan variasi warna Rose Gold terkini untuk Galaxy Watch Active 2. Diprediksi variasi warna terkini ini akan melaju pada tanggal 14 Januari 2021. Ini jadi tanggal penyeluncuran untuk seri Galaxy S21 terkini.

Evan Blass memperlihatkan gambar Galaxy Watch Active 2 dengan variasi warna Rose Gold. Nampak juga talinya yang warna ungu. Sedang awalnya Samsung cuman mendatangkan tali dalam variasi warna Pink Gold, Hitam, dan Silver Yowinjoker

Diprediksi salah satunya fakta Samsung mendatangkan variasi warna baru ini untuk mendatangkan piranti wearable di acara Unpacked kedepan. Tetapi, diprediksi untuk manfaatkan semakin banyak pada pasar piranti wearable yang telah terkenal di beberapa negara, sekalian tidak menghancurkan pemasaran piranti Galaxy Watch Active 3.

Diberitakan variasi warna terkini Galaxy Watch Active 2 ini akan tampil bertepatan dengan seri Galaxy S21 dan TWS Galaxy Buds Pro. Di bulan April lalu, Samsung sudah memberi penyempurnaan pada piranti wearable-nya, terhitung suport program monitor kesehatan terkini. Bahkan juga Samsung sudah bawa pengukur VO2 max untuk ketahanan dan mendatangkan feature balasan pintar. Oleh karenanya, walau dikeluarkan kembali lagi di tahun 2021 kedepan nampaknya pemakai tak perlu cemas dengan feature Galaxy Watch Active 2 yang tertinggal jaman.

Di lain sisi, Galaxy Watch Active 2 datang dengan monitor bulat sAMOLED 1,2 inch (40mm) dan 1,4 inch (44 mm). Wearable ini memakai chipset dual-core Exynos 9110 yang dipadukan dengan RAM 768MB. Jam pandai ini mempunyai variasi Bluetooth/4G, memberikan dukungan pengukur EKG, mendatangkan 39 model latihan, dan beberapa feature yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *