Game Fall Guys Masuk Musim Ke-2 Apa Saja yang Baru

Posted on

Game Fall Guys Masuk Musim Ke-2 Apa Saja yang Baru – Game bergenre platformer ala serial TV ikonik Takeshi’s Castle, Fall Guys: Ultimate Knockout, resmi memasuki musim (season) ke-2. Di musim kedua yang baru dirilis pada 8 Oktober ini, Mediatonic Games, selaku pengembang game tersebut, menghadirkan sederet fitur baru. Salah satunya adalah kehadiran empat peta (map) baru penuh tantangan bernama “Knight Fever.

Game Fall Guys Masuk Musim Ke-2 Apa Saja yang Baru

Ilustrasi poster Fall Guys Seaon ke-2.

“Wall Guys”, “Egg Siege”, dan “Hoopsie Legends” yang memiliki keunikan tersendiri. Knight Fever, misalnya, mengharuskan pemain untuk fokus membidik garis finish sembari berlari, melompat, dan melewati rintangan yang bergerak. Berbeda dengan Knight Fever, Wall Guys, seperti namanya, mewajibkan pemain untuk melaju dan memanjat tembok di hadapan mereka.

Semakin mendekati garis finis, maka tembok bakal semakin tinggi. Lalu, di Egg Siege, pemain, yang dibagi menjadi empat tim, memiliki misi untuk mengumpulkan telur terbanyak di markas mereka masing-masing. Sementara Hoopsie Legends diwarnai dengan beragam elemen objek bergerak, seperti papan pijak, lingkaran, dan lain sebagainya, yang harus pemain lewati dengan hati-hati.

Selain peta baru, Fall Guys musim ke-2 juga disambangi dengan beragam kostum bertema abad pertengahan, alias “Medieval”. Beberapa kostum yang bisa dipakai mencakup dragon, knight, viking, wizard, dan witch. Tak hanya kostum, beberapa elemen objek yang menghadang pemain juga bakal bernuansa Medieval. Di antaranya seperti jembatan kayu raksasa, area kapak berayun, roda berduri, hingga jembatan yang kerap naik turun.

Ada pula fitur baru bernama Show Collector yang memungkinkan pengguna memilih dan memainkan map favorit mereka, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Mediatonic, Sabtu (10/10/2020). Beragam fitur di musim ke-2 ini sendiri terangkum di dalam pembaruan (update) Fall Guys versi 1.09. Mulai 9 Oktober, pemain sudah bisa mengunduh update tersebut di platform yang mendukung, yakni PC dan PS4. Belum diketahui berapa ukuran file update di PC. Yang jelas, di platform PS4, pembaruan tersebut berukuran sekitar 3 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *