Gameplay Build Awal Dari Need For Speed 2021 Bocor

Posted on

Seri Need For Speed kemungkinan jadi seri game balap yang terbanyak alami turun naik di tiap instalasi barunya. Berubah-ubah pengembang yang sekarang dilakukan konfirmasi akan digenggam kembali lagi oleh Criterion Games sesudah seri reboot di 2015 sampai Heat tempo hari digenggam oleh Ghost Games.

Banyak keinginan sekaligus juga kecemasan tentang geser tangannya kembali lagi seri ini, serta kemungkinan kita dapat lihat sedikit perkembangan dari game itu di video gameplay build awal (early build) yang bocor ke internet.

Tidak jelas melalui media mana video asli bocoran ini terbagi, tetapi beberapa Youtuber sendiri secara cepat langsung membuat video reaksi pada bocoran gameplay itu. Diantaranya ialah Theo atau yang lebih diketahui dengan BlackPanthaa.

Dalam video bocoran itu sendiri dapat disaksikan jika video itu masih betul-betul ada di step awal peningkatan serta pengetesan, sebab detil dunianya yang masih tetap sangat-sangat sederhana. Dengan bagian-bagian seperti HUD dan loading screen yang keliatannya masih memakai visual yang dipunyai oleh NFS Heat.

Dari build awal itu, ada banyak hal menarik yang dapat jadi perhatian. Awal ialah handling mobil yang keliatannya sedikit kembali pada masa Most Wanted 2012 / Lawan dimana mobil meluncur kencang walau lakukan drift. Selanjutnya mobil masih tetap meluncur kencang saat masuk ruang off-road. Dan banyak lompatan dalam map-nya yang memperingatkan ke model Burnout yang jadi keunikan Criterion Games.

Gameplay Build Awal Dari Need For Speed 2021 Bocor

Ini tentu saja sedikit mencemaskan mengingat jika studio Ghost Games telah berupaya semaksimal mungkin untuk bawa kembali lagi seri game ini ke jalan yang betul melalui NFS Heat tempo hari. Apabila ini masih masuk di final game karena itu ada peluang NFS di 2021 ini akan usai seperti MW 2012.

Ditambah lagi jika kalian lihat videonya, di mobil sekarang ada beberapa
animasi seperti kartun dari mulai jejak lampu, asap mobil, jejak udara pada spoiler, sampai animasi saat mobil terbang serta datang.

Tetapi BlackPanthaa sendiri menyangsikan arah model ini serta menjelaskan jika hal itu karena game yang belum usai. Serta Need For Speed tentu saja akan mengoles hal itu saat gamenya keluar nanti.

Beberapa fans sendiri mempunyai banyak pendapat tentang bocoran gameplay ini. Dari mulai mereka yakin jika
EA dengan menyengaja mengungkapkan gameplay Need For Speed ini untuk cari tahu bagaimana reaksi beberapa fans sebab mereka
sendiri bingung bawa seri ini ke mana. Serta banyak pula sebagai pesimis lihat arah yang keliatannya diambil Criterion itu.

Tetapi balik lagi jika video itu masih build awal, serta EA
dan Criterion Games masih mempunyai waktu sampai tahun
kedepan (jika tidak dipending) untuk mengubah arah peningkatan, melakukan modifikasi dan mengoles gamenya sampai siap untuk dikeluarkan. Untuk saat ini, bagaimana impresi pertamamu pada bocoran pertama itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *