Gorillaz Launching Lagu Berjudul Pac Man, Buat Merayakan 40 Tahun Game Classic Itu

Posted on

Game classic adalah game game yang dibikin dari periode yang lama. Game yang bila dibanding dengan game sekarang ini tentu saja benar-benar tidak sama jauh. Dari mulai penampilan grafis sampai gameplay permainan. Walau game itu nampak kuno, tetapi game classic sampai sekarang ini masih mempunyai lumayan banyak fans. Beberapa game classic, serta berubah untuk game baru.

Dikutip dari Gamerant, Gorrillaz launching lagu berjudul Pac Man merayakan 40 tahunnya. Lagu itu dikeluarkan lewat kanal resmi Gorillaz di youtube. Lagu itu bekerjasama dengan ScHoolboy dalam album berjudul Almanac. Abum itu akan tampilkan 10 episode lagu, dimana album Pac Man adalah episode ke 5.

Lagu itu selain menimbulkan visualisasi menarik dari videonya, mempunyai tujuan untuk rayakan 40 Tahun Pac Man. Pac Man sendiri dibuat di tahun 1980 diplatform arcade yang ditingkatkan oleh Namco. Walau diketahui untuk salah satunya game classic, tetapi berdasar Davie-Brown Index dikatakan sebagai game dengan kesadaran brand paling tinggi di Amerika, dimana dikenal 94% customer.

Oleh karenanya, pemaparan di atas jadi penggambaran perayaan 40 tahun Pac Man dengan benar-benar menarik. Band virtual, Gorrilaz kembali lagi tampilkan suatu hal yang menarik dengan video klip lagunya. Keinginannya game Pac Man terus Berjaya, walau game-game baru banyak muncul sampai sekarang ini.`

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *