(Gratis) Indonesia Scrum Master Bersertifikasi

Posted on

Profesi Scrum Master atau pengetahuan dan implementasi sistem Scrum dalam peningkatan perangkat lunak banyak diperlukan saat ini. Apa lagi di zaman digital yang tuntut peningkatan produk yang kompleks dan berkepanjangan.

Bila kamu software engineer, product manajer, pengusaha, founder, pelajari Scrum adalah langkah supaya kamu bisa meningkatkan produk lebih baik kembali.

Kamu bisa pelajari sekalian menunjukkan kekuatan Scrum kamu dan team dengan mengikut pelatihan online dan sertifikasi profesi Scrum Master dari Ekipa.

Indonesia Scrum Master (ISM) Certification Tingkat I menjadi langkah pertama dan bukti kapabilitas kamu di industri Indonesia.

Pelatihan dan Test direncanakan spesial untuk memandang kekuatan kamu dalam implementasi Agile Scrum pada perusahaan di yowinjoker  Indonesia.

Baca juga : Vivo Sudah Jual vivo Y51 di Pasar Indonesia, Harga Rp3.599.000

Alasan yang lain, ISM Certification ini berlaku sepanjang umur dengan ada dua pilihan bahasa untuk lakukan test, yakni: English dan Bahasa Indonesia.

Sertifikasi ini digenggam oleh Ekipa Indonesia yang sebuah perusahaan diskusi Agile internasional yang sudah menolong beberapa puluh perusahaan di Indonesia lakukan implementasi Agile Scrum dan lakukan Digital Transformation.

Client Ekipa mencakup perusahaan perbankan, asuransi, BUMN, sampai startup seperti Bank Danamon, Prudential, PermataBank, AXA, Telkom, dan banyak.

Ekipa sendiri dibangun oleh Hugo Messer seorang pengusaha dari Belanda yang sudah mengaplikasikan Agile sepanjang lebih dari 15 tahun.

Bila kamu pengin pelajari dan menunjukkan kekuatan Agile Scrum, cobalah ambil pelatihan dan sertfikasi ini saat ini juga.

Kabar baiknya dari saat ini sampai 12 Desember 2020 kamu dapat memperoleh pelatihan online dan sertifikasi ini dengan gratis.

Baca juga : Yuk! Tukar POIN Telkomsel, Berkesempatan Bawa Pulang Mercedes-Benz C180

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *