Jumlah Player Call Of Duty: Warzone Mencapai 75 Juta

Posted on

75 juta player sudah mainkan Call of Duty: Warzone.
Penyesuaian jenis battle royale yang sudah cukup kedaluwarsa pasti jadi ketetapan besar yang perlu diambil oleh Activision atau Infinity Ward waktu ingin penerapankan Warzone di Call of Duty: Modern Warfare. Tetapi siapa kira peluncurannya untuk mode free-to-play malah disikapi dengan benar-benar baik oleh beberapa playernya.

Ini tentu saja mengingat sebab nama franchisenya yang sudah benar-benar populer sampai bagaimana mereka dapat representasikan gameplay shooter uniknya ke mode itu. Tidak bingung, jumlah playernya terus melesat sampai sekarang ini, walau banyak masalah yang perlu ditemui.

Betul saja, Activision memberitahukan jika Warzone sekarang sudah miliki player yang mengagumkan banyak. Lewat laporan keuangannya, mereka verifikasikan jika gamenya sekarang miliki player sekitar 75 juta dari penjuru dunia. Banyaknya belum termasuk juga kenaikan player dari Warzone yang lakukan upgrade gamenya serta beli Call of Duty: Modern Warfare.

Bertepatan dengan informasi itu, Activision verifikasikan jika mereka sekarang ini tengah lakukan iterasi baru Call of Duty yang dikerjakan oleh Treyarch serta Raven Software. Mereka barusan menerangkan detail dari content Season 5 gamenya.

Call of Duty: Modern Warfare sekarang ini bisa dimainkan di PC,
PlayStation 4, serta Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang serupa dari platform yang lain. Kamu yang ingin tahu dapat membaca detailnya lewat ulasan kami.

Sesaat kamu yang malas serta masih sangsi untuk download mode battle royalenya
sebab ukurannya yang besar sekali, karena itu kamu dapat membaca ulasan kami untuk tahu semacam apa game gratis dengan kualitas AAA itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *