Kacau! Kehabisan Stok, Harga PS5 di Amerika Serikat Tembus 24 Juta Rupiah

Posted on

Kacau! Kehabisan Stok, Harga PS5 di Amerika Serikat Tembus 24 Juta Rupiah – Berbeda dengan peluncuran konsol beberapa generasi sebelumnya. Sepertinya peluncuran konsol generasi saat ini tidak berjalan lancar sesuai keinginan semua pihak. Karena stok yang terbilang sangat minim dan permintaan yang sangat banyak akibat pandemi COVID-19. Para gamer cukup kesulitan untuk mendapatkan konsol next-gen yang diinginkan.

Kacau! Kehabisan Stok, Harga PS5 di Amerika Serikat Tembus 24 Juta Rupiah

Sayangnya, hal tersebut juga dimanfaatkan oleh sebagian orang yang menjual PlayStation 5 jauh dari harga resminya. Dilansir dari IGN, setidaknya sudah banyak yang menjual PlayStation 5 pada kisaran harga USD 1749, atau sekitar IDR 24 juta disitus eBay. Tidak mengherankan memang, karena di Amerika Serikat sendiri, beberapa retailer ternama seperti Amazon, BestBuy, hingga Sony sendiri sudah kehabisan stok.

PlayStation Asia sendiri mengumumkan detail harga serta pembukaan akses pre-order konsolnya untuk wilayah Indonesia. Untuk harganya , PlayStation 5 versi standar akan dijual di IDR. 8,799,000 sementara untuk versi digitalnya yang lebih murah dipatok di IDR. 7,299,000.

Akses pre-order untuk konsolnya akan dibuka pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang, jadi bagi kamu yang ingin segera mengamankan slotnya harus segera melakukan pre-order pada tanggal tersebut. Sementara untuk jadwal peluncurannya di Indonesia, PS5 akan mulai dipasarkan pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *