Kreator Stardew Valley Isyaratkan Sequel Keduanya!

Posted on

Dibikin oleh seorang developer. Stardew valley sukses jual 10 juta kopi selama saat rilisnya pada tahun 2016 kemarin. Ada banyak content yang dapat dimainkan dari game kecil itu. Serta game itu jadi satu dari game yang sangat terkenal pada tahun launchingnya. Hingga tidak mengagetkan bila sang developer akan membuat sequel kedua-duanya dari game itu nantinya.

Dimuat dari media online, Eric Barone. Inisiator dari Game itu menjelaskan jika dia tidak kaget bila ada banyak update baru. Yang akan dikeluarkan atau Stardew Valley 2. Yang akan dikeluarkan sekian tahun kedepan. Pasalnya meskipun sudah dikeluarkan semenjak tahun 2015 lantas, Eric Barone masih keluarkan update content baru sampai saat ini, memberikan tambahan bermacam hal yang dapat diexplore di gamenya. Update Stardew Valley 1.5 sendiri memberi content baru pilihan pemain yang sudah lakukan voting di twitter dev Stardew Valley.

Walau bagaimanapun, Barone cuma memberi peluang yang akan berlangsung nantinya, yakni peningkatan Stardew valley 2, tetapi bukan bermakna mereka akan meningkatkan game itu nantinya. Daya tarik, originalitas, serta keberhasilan dari Stardew Valley yang pertama cukup sulit untuk dikalahkan, Takutnya Stardew Valley 2 justru jatuhkan integritas dari serinya.

Stardew Valley dapat dimainkan di Android, iOS, PC, PS4, Switch, serta Xbox One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *