Menghadapi New Normal, GIGABYTE Sediakan Tehnologi “Smart”

Posted on

Apakah itu Smart?
Semenjak menjalarnya COVID-19, banyak masyarakat disarankan untuk selalu di dalam rumah serta lakukan pekerjaan setiap harinya tanpa ada perlu keluar dari rumah. Minimal kurangi frekwensi keluar dari rumah bertambah lebih sedikit dibanding biasanya. Ini membuat beberapa orang kesusahan untuk menyesuaikan semasa beberapa minggu waktu karantina.

Tetapi dengan waktu new normal yang makin dekat di sejumlah negara, beberapa perusahaan sudah meningkatkan beberapa tehnologi untuk melawannya. Salah satunya perusahaan itu ialah GIGABYTE.

Lewat virtual showcasenya, GIGABYTE mengenalkan tehnologi namanya “Smart” untuk hadapi new normal. Diantaranya ialah peningkatan AIoT atau Artificial Intelligence of Things yang akan berperanan di sejumlah bagian spesifik. Seperti facial recognition, motion detection, serta 3D sensing. Tiap tehnologi itu akan ada lewat aplikasi serta bentuknya yang unik.

Tehnologi yang dapat berperan tanpa ada perlu bersinggungan langsung itu akan dapat dipakai untuk memantau pasien, pasar, atau korporasi. Tentu saja dengan arah khasnya seperti tingkatkan keamanan, hubungan, serta manajemen di beberapa industri.

Smart akan dapat diterapkan di beberapa server seperti server G-series serta MyelinTek MLsteam. Mungkinkan user untuk dapat mengendalikan pekerjaan Deep Learning dengan gampang, menganalisis pelatihan mode, sampai memantau dengan cara real time.

Kamu yang tertarik dengan tehnologi itu langsung dapat berkunjung ke virtual showcase GIGABYTE lewat link berikut.

https://www.gigabyte.com/Events/virtualshow?utm_source=Brand&utm_campaign=%5bVirtualShow%5d-%5bEventPage%5d-%5b6/30%5d&utm_medium=press-en

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *