Merayakan Lagi Tahun Ke-10, StarCraft II Peroleh Update Baru

Posted on

Apa updatenya?
Semenjak launchingnya, StarCraft II automatis langsung jadi salah satunya game RTS terbaik yang pernah ada. Kesiapan Blizzard dalam menuntunnya ke ranah esports yang kompetisinya terus dimenangi oleh player Korea Selatan membuat jadi salah satunya game yang benar-benar terkenal di negeri gingseng itu.

Sekarang, tidak berasa StarCraft II sudah mencapai umur sepuluh tahun. Membuat Blizzard merayakannya dengan update serta kenaikan paling baru dari gamenya.

Salah satunya kenaikan itu ada dalam map editornya. Kesempatan ini player dapat membuat custom games serta memudahkan campaign gamenya. Blizzard datangkan feature baru untuk tingkatkan pengalaman beberapa player waktu mainkan gamenya. Mereka ambil beberapa komponen dari map editor Warcraft III untuk mempermudah pemakaiannya.

Campaignnya sendiri akan peroleh achievement baru untuk DLC Nova. Beri banyak player peluang untuk mainkan gamenya lagi dengan rintangan baru yang disiapkan.

Sesaat Co-opnya akan datangkan Prestige Talents. Feature ini mungkinkan player untuk mainkan lagi rank 1-15 untuk commander mana saja yang dipunyai dengan iming-iming prestige talenta yang mungkinkannya untuk dimainkan secara tidak sama.

Pada mode kompetitifnya sendiri akan ditambah lagi timer sebelum permainan diawali, bukan sesudah loading usai. Mereka beri player yang masuk di custom lobby dapat pilih server mana yang mereka kehendaki.

StarCraft II sekarang ini bisa dimainkan dengan cara gratis di PC lewat Battlenet launcher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *