Mi 10T Pro akan Melenggang Resmi di Indonesia, Catat Tanggal Rilisnya

Posted on

http://68.183.183.3/ –Mi 10T Pro akan Melenggang Resmi di Indonesia, Catat Tanggal Rilisnya – Seri Mi 10T memulai debutnya di Eropa pada bulan September di tahun ini. Kemudian, smartphone tersebut oleh Xiaomi diboyong menuju India pada bulan Oktober 2020. Baru-baru ini, Xiaomi lewat akun media sosialnya di Indonesia telah mengumumkan bahwa Mi 10T Pro akan diumumkan di Indonesia pada bulan ini.

Mi 10T Pro akan Melenggang Resmi di Indonesia, Catat Tanggal Rilisnya

Pengumuman yang dilakukan oleh Xiaomi melalui Twitter dan Instagram mengungkapkan bahwa smartphone flagship tersebut akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 8 Desember 2020. Acara peluncurannya sendiri dijanjkan akan disiarkan secara langsung dan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Mi 10T Pro akan menjadi smartphone andalan Xiaomi kedua yang diluncurkan di Indonesia. Pada awal tahun ini, seri Mi 10 telah diboyong oleh Xiaomi ke Indonesia tetapi hanya model standar yang diumumkan. Melihat Mi 10 Pro 5G tidak diluncurkan, dapat dimengerti mengapa hanya Mi 10T Pro yang akan diluncurkan di Indonesia.

Seri Mi 10T memulai debutnya di Eropa pada bulan September di tahun ini. Kemudian, smartphone tersebut oleh Xiaomi diboyong menuju India pada bulan Oktober 2020. Baru-baru ini, Xiaomi lewat akun media sosialnya di Indonesia telah mengumumkan bahwa Mi 10T Pro akan diumumkan di Indonesia pada bulan ini.

Pengumuman yang dilakukan oleh Xiaomi melalui Twitter dan Instagram mengungkapkan bahwa smartphone flagship tersebut akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 8 Desember 2020. Acara peluncurannya sendiri dijanjkan akan disiarkan secara langsung dan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Mi 10T Pro akan menjadi smartphone andalan Xiaomi kedua yang diluncurkan di Indonesia

Pada awal tahun ini, seri Mi 10 telah diboyong oleh Xiaomi ke Indonesia tetapi hanya model standar yang diumumkan. Melihat Mi 10 Pro 5G tidak diluncurkan, dapat dimengerti mengapa hanya Mi 10T Pro yang akan diluncurkan di Indonesia.

Saudara kandungnya yang lain, Mi 10T dan Mi 10T Lite tidak akan dijual di Indonesia. Bagi kalian yang penasaran dengan Mi 10T Pro, smartphone ini memiliki layar LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080. Layar yang berlubang di pojok kiri atas ini juga memiliki refresh rate 144Hz. Layarnya juga sudah dilapisi Gorilla Glass 5.

Masuk ke dalam bagian tubuhnya, ada chipset Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB. Smartphone ini punya dua varian penyimpanan internal, yakni 128 GB dan 256 GB. Tetapi belum ada kabar resmi varian penyimpanan internal yang mana yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia.

Smartphone ini juga sudah dibekali kamera 20 MP di bagian depan, sementara di bagian belakang ada rumah kamera yang menampung kamera utama 108 MP, lensa ultra-wide 13 MP dan lensa makro 5 MP. Mi 10T Pro juga dapat merekam dalam format 8K pada 30fps dan 4K hingga 60fps.

Mi 10T Pro tidak dilengkapi jack audio 3.5mm, tetapi pengguna akan mendapatkan dukungan speaker stereo. Daya tarik lainnya, karena datang sebagai smartphone flagship, Xiaomi Mi 10T Pro telah dibekali NFC. Tidak ketinggalan, ada juga dukungan Bluetooth 5.1.

Sementara untuk catu daya, di dalam smartphone ini Xiaomi telah membekali Mi 10T Pro dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 33W via kabel. Xiaomi juga membekali smartphone ini dengan MIUI 12 berbasis Android 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *