Microsoft Himbau Agar Jangan Hembuskan Asap Vape ke Xbox Series X

Posted on

Microsoft Himbau Agar Jangan Hembuskan Asap Vape ke Xbox Series X – Tahun 2020 adalah tahunnya yang sangat spesial bagi para gamer di seluruh dunia. Pasalnya, pada akhir tahun nanti akan ada “perperangan” antar dua konsol raksasa, yaitu Xbox Series X dan juga PlayStation 5. Saat ini, para gamer yang beruntung sudah bisa menyicipi konsol next-gen, salah satunya adalah Xbox Series X.

Microsoft Himbau Agar Jangan Hembuskan Asap Vape ke Xbox Series X

Karena barunya perilisan, tentu saja banyak gamer yang ingin mencoba berbagai hal di konsol tersebut. Salah satunya adalah video yang cukup viral dimana seorang gamer mencoba “nge-vape” yang diarahkan ke Xbox Series X miliknya. Hasilnya, asap seperti uap muncul dan terbang keatas karena memang bagian atasnya adalah exhaust untuk mengeluarkan panas.

Hal tersebut awalnya dianggap sebagai produk “cacat” karena mengeluarkan asap. Namun, Xbox telah mengklarifikasinya. Karena kejadian itu juga, Xbox secara resmi mengingatkan kepada para gamer untuk jangan mengarahkan asap vape ke konsol besutannya karena hal tersebut memang berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *