Monitor 4K HDR BenQ EW3280U Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film

Posted on

Monitor 4K HDR BenQ EW3280U Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film – Mendekati era peralihan konsol game generasi terbaru yang sudah tidak lama lagi, tentunya antusiasme gamer dalam menantikan momen tersebut juga semakin terasa. Selain mempersiapkan platform yang mumpuni atau ingin mengamankan slot untuk mendapatkan konsol generasi baru seperti PS5 dan Xbox Series X, mereka juga harus memastikan agar pengalaman bermain game dapat lebih maksimal dengan peripheral lain yang tidak kalah pentingnya.

Monitor 4K HDR BenQ EW3280U Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film

Salah satunya adalah monitor, yang tentu menjadi sebuah komponen esensial dalam menampilkan game dengan kualitas visual terbaik untuk dinikmati. Monitor di era saat ini sudah hadir dengan beragam fitur unggulan yang semakin maju. Kita tidak hanya berbicara soal kualitas visual yang lebih memanjakan mata berkat fitur premium seperti dukungan resolusi 4K dan teknologi HDR, namun juga tambahan fitur lain yang semakin menyempurnakan pengalaman bermain game atau menikmati media hiburan lain dengan maksimal.

Menjawab tantangan ini, BenQ sebagai salah satu perusahaan hardware ternama telah meluncurkan produk monitor 4K HDR yang mumpuni lewat seri BenQ EW3280U. Monitor ini sudah hadir dengan segudang fitur unggulan untuk menjawab kebutuhan gaming masa kini seperti layar 4K UHD 32 inch yang lega, warna gamut yang luas dengan teknologi HDR dan FreeSync, Super Resolution, hingga speaker built-in 2.1 berkualitas untuk sensasi suara yang lebih imersif. Sebuah monitor yang rasanya sangat cocok untuk digunakan bersama dengan konsol PlayStation 4 PRO hingga PlayStation 5 nantinya.

Spesifikasi yang ditawarkan BenQ EW3280U memang sangat mengundang

Khususnya untuk para gamer yang ingin merasakan pengalaman bermain game atau. Menikmati media hiburan lain dengan kualitas visual hingga audio terbaik. Monitor 4K HDR yang hadir dengan layar 32-Inch UHD (3840×2160) memang. Tidak memiliki beberapa fitur yang diandalkan untuk gamer kompetitif seperti Refresh Rate tinggi dengan. Response Time rendah, namun kamu bisa mendapatkan potensi kualitas visual paling premium dan memanjakan mata di BenQ EW3280U.

Salah satu fitur unggulan dari monitor ini adalah dukungan teknologi. HDRi yang dapat meningkatkan kinerja layar HDR biasa. Ada beberapa mode yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan efek visual berbeda mulai dari. Display HDR yang merupakan pengaturan efek HDR standar. Game HDRi yang dapat memperjelas detail dari area gelap di dalam game, serta Cinema. HDRi bagi kamu yang ingin mendapatkan kualitas gambar yang lebih berwarna. Semua mode visual ini dapat disesuaikan dengan bebas untuk memenuhi seleramu.

Resolusi 4K UHD dengan panel layar IPS yang ditawarkannya juga membuat detail tekstur

Permukaan gambar yang ditampilkan menjadi lebih tajam dan sangat halus. Resolusi super yang dipadukan dengan mode HDRi ini dapat menghasilkan pengalaman terbaik saat memainkan game. Sementara untuk menonton film, monitor ini juga sudah mendukung 24p frame-rate untuk menghadirkan sensasi yang lebih sinematik.

Meskipun secara sekilas BenQ EW3280U terlihat hadir dengan desain sederhana, monitor ini tetap memiliki kesan elegan yang sangat kuat. Terutama dari sudut monitor yang hadir dengan desain bezel-less dengan lebar 0.3 inch dan bagian belakang layar yang curvy. Keseluruhan bodynya dilapisi dengan bahan plastik yang cukup kokoh dan premium.

Hadir dengan layar 4K UHD berukuran 32 inch memang membuatnya terlihat besar apalagi dari bobotnya yang mencapai 8.1 kg. Namun monitor ini ternyata tidak terlalu memakan banyak ruang asalkan kamu menempatkannya di meja dengan spasi yang tidak terlalu sempit. Ketebalan panel layar yang cukup kecil di 2.3 inch juga membuat tampilan desainnya tidak. Terlalu bongsor dan tetap terlihat slim saat dipandang dari samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *