Moonton Selenggarakan Tes Revamp Project NEXT Di Server Mobile Legends!

Posted on

Untuk sisi dari Project NEXT, Moonton baru – baru ini diberitakan akan mengubah beberapa sistem yang ada dari Mobile Legends keseluruhannya. Nah, untuk memberikan keyakinan jika Mobile Legends akan memperoleh perkembangan yang lebih bagus untuk nantinya, Moonton baru – baru ini membuat satu tes kecil untuk sejumlah kecil orang di server orisinal Mobile Legends.

Info ini pertama-tama dikeluarkan oleh Moonton, tetapi diketahui melalui satu account leakers media sosial Dafrixkun lewat tanggapan netizen. Sebagian orang diketahui sudah memperoleh update revamp hero lama Mobile Legends. Hero – hero seperti Eudora, Zilong, Alucard, serta ada banyak lagi sudah memperoleh perkembangan dampak skillnya, walau sebenarnya di banyak orang belum juga memperoleh update itu.

Ini adalah sisi dari tes project NEXT, dimana pemain berpeluang coba beberapa revamp hero baru yang akan didatangkan nantinya. Pemain dapat juga memberi kritikan serta pendapat lewat konsumen service Mobile Legends untuk memperoleh diamonds untuk alternatifnya. Selain itu, pemain yang diambil untuk ikuti tes project NEXT itu akan memperoleh special gift sesudah tes usai.

Perlu untuk diketahui jika tes ini hanya tes kecil – kecilan. Efeknya ialah, pemain kemungkinan
lebih kesusahan memperoleh match up, serta tidak bisa bermain bersama temanmu di saat kamu ikuti event itu. !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *