Muncul di E-Commerce, Jeroan OPPO Reno5 5G dan Reno5 Pro 5G Terungkap

Posted on

Muncul di E-Commerce, Jeroan OPPO Reno5 5G dan Reno5 Pro 5G Terungkap – OPPO sudah memberi bocoran bahwa OPPO Reno5 sudah dipastikan akan mendarat di pasar Indonesia. Diperkirakan, smartphone ini akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada awal tahun depan. Namun, sebelum mendarat di Indonesia, smartphone ini untuk pertama kalianya akan diperkenalkan di Cina.

Muncul di E-Commerce, Jeroan OPPO Reno5 5G dan Reno5 Pro 5G Terungkap

Kemungkinan besar OPPO Reno5 yang memiliki dukungan konektivitas 5G ini akan diluncurkan di Cina bersama OPPO Reno5 Pro pada tanggal 10 Desember 2020. Menariknya, belum juga diumumkan secara resmi, kedua smartphone tersebut sudah tersedia untuk penawaran pre-order di beberapa platform pengecer online di Cina.

Dari daftar kedua perangkat yang sudah muncul di pengecer online (JD.com dan Tmall), kita pun sudah bisa melihat spesifikasi kunci Reno5 5G dan Reno5 Pro 5G. Tidak hanya itu, kita pun bisa dengan lebih jelas melihat desain kedua smartphone tersebut.

Render OPPO Reno5 5G dan OPPO Reno5 Pro 5G menunjukkan bahwa ponsel ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Galaxy Dream (putih dengan sentuhan gradasi), Aurora Blue, dan Moonlight Night (hitam). Kedua smartphone ini tercatat dalam dua pilihan memori, yakni RAM 8 GB + ROM 128 GB dan RAM 12 GB + ROM 256 GB.

Desain belakang Reno5 5G dan Reno5 Pro 5G menyerupai model pendahulunya. Panel belakang memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang yang menampung sistem quad-camera 64MP. Sementara bagian depanya, OPPO Reno5 5G mengusung layar datar dengan desain punch-hole.

Diperkirakan perangkat ini datang dengan layar OLED berukuran 6,43 inci dan memiliki dukungan refresh rate 90Hz. Di sisi lain, Reno5 Pro 5G memiliki fitur layar punch-hole yang diapit dengan pinggiran melengkung. Disebut-sebut, smartphone ini akan dilengkapi dengan layar OLED 6,55 inci dan juga refresh rate 90Hz.

Juga disebutkan bahwa kedua smartphone ini akan menggunakan desain Reno Glow 2.0, yang tampaknya merupakan versi perbaikan dari desain Reno Glow yang ada pada Reno4. Tidak kalah menarik, kedua smartphone ini juga akan dilengkapi dengan dukungan fast charging 65W.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Reno5 5G dan Reno5 Pro 5G, masing-masing ditenagai oleh Snapdragon 765G dan Dimensity 1000+. Sementara, daftar TENAA mengungkapkan bahwa kedua smartphone tersebut akan memiliki pengaturan quad-camera 64MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan 32 MP.

OPPO Reno5 5G diperkirakan akan dibekali batera berkapasitas 4.300 mAh, sedangkan model Pro kemungkinan akan dikemas dengan baterai sedikit lebih besar, yakni 4.350 mAh. Menyangkut harga kedua smartphone tersebut, sayangnya hal itu masih misteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *