Nokia C3 Sudah Bisa Pre-Order Besok dengan Harga Rp1.599.000

Posted on

Nokia C3 Sudah Bisa Pre-Order Besok dengan Harga Rp1.599.000 – HMD Global baru saja. Mengumumkan kehadiran Nokia C3 di pasar Indonesia. Nokia C3 yang menghadirkan pengalaman Android 10 pada. Nokia C-series datang dengan layar besar, daya tahan. Baterai seharian dan kamera yang diklaim bisa diandalkan.

Nokia C3 Sudah Bisa Pre-Order Besok dengan Harga Rp1.599.000

Menampilkan layar berukuran 5,99 inci, dengan kecerahan adaptif, smartphone ini mampu memberikan penggunanya sebuah tampilan layar yang luas dan jelas, baik ketika berada di dalam maupun luar ruangan. Smartphone ini juga mampu menemani penggnanya untuk bekerja atau bermain sepanjang hari.

Menghadirkan kinerja Android 10 yang menyeluruh, prosesor Octa-core dan teknologi canggih seperti
sensor fingerprint biometrik membantu pengguna untuk selalu tetap produktif. Selain itu, Nokia C3 juga sudah dibekali teknologi cerdas lainnya seperti Google Assistant.

Seperti dijelaskan oleh Karel Holub, Country GM, Indonesia, HMD Global bahwa saat ini tidak sedikit konsumen yang ingin membeli smartphone tetapi juga mempertimbangkan banyak hal. Mereka akan mencari produk yang memberi nilai lebih, brand yang dikenal luas dan dapat dipercaya. Tak kalah penting, produk yang sudah teruji.

Dengan melihat beberapa keinginan konsumen, seperti menginginkan produk yang punya nilai lebih, brand dikenal luas dan dapat dipercaya serta produk yang sudah teruji, untuk itulah kami menghadirkan Nokia C3 di pasar Indonesia,” ucap Karel Holub.

Berbicara mengenai spesifikasi yang ditawarkan, Nokia C3

 

Datang dengan layar berukuran 5,99 inci dan memiliki resolusi HD+. Smartphone dengan prosesor Octa-core ini juga sudah dibekali baterai 3.040 mAh, kamera depan 5 MP, kamera belakang 8 MP dengan LED flash dan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat.

Bersama kehadiran Nokia C3, HMD Global juga turut merilis TWS terbaru di pasar Indonesia. TWS tersebut adalah Nokia Power Earbuds Lite. HMD Global mengklaim bahwa TWS yang sudah mendapatkan serifikasi IPX7 ini memiliki daya tahan baterai hingga 35 jam.

Berkat sertifikasi IPX7, Nokia Power Earbuds Lite bisa tahan air dan bisa diajak berenang hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Artinya, pengguna TWS ini tak perlu khawatir ketika berolahraga lari di luar rumah di tengah hujan. Dukungan 6 mm graphene speaker drivers juga memberikan suara yang benar-benar jernih.

Bagi kalian yang tertarik membeli Nokia C3, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp1.599.000. Penawaran secara pre-order bisa kalian temukan di Tokopedia mulai 23 Oktober hingga 8 November 2020. Sementara di eraspace.com dan erafone mulai 25 Oktober hingga 8 November 2020.

Penawaran yang sama juga digelar di Cantik group, Sentraponsel, dan Telering mulai 2 hingga 8 November 2020. Nokia C3 dapat dibeli dari harga Rp200 ribu dengan program cicilan dan selama periode pre-order berlangsung, konsumen dapat menikmati penawaran khusus paket data Telkomsel 30GB TAU dan diskon hingga Rp500 ribu.

Nokia C3 hadir dengan pilihan warna Nordic Blue dan Sand. Konfigurasi memorinya hanya ada RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD. Sementara, Nokia Power Earbuds Lite akan tersedia pada kuartal empat 2020 melalui Nokia Official Store di Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *