OnePlus 8T akan Punya Kamera Ultra Wide di Bagian Depan

Posted on

OnePlus 8T akan Punya Kamera Ultra Wide di Bagian Depan – Dua smartphone terbaru OnePlus yang meluncur di tahun ini, OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro sama-sama memiliki kamera selfie 16 MP dengan lensa standar. Tampaknya OnePlus akan melakukan sesuatu pada OnePlus 8T yang tidak lama lagi akan diperkenalkan.

OnePlus 8T akan Punya Kamera Ultra Wide di Bagian Depan

Ya! Tampaknya OnePlus akan meramu OnePlus 8T menggunakan kamera selfie terbaru, yang memiliki lensa sudut ultra-wide. Adalah OnePlus sendiri yang baru-baru ini sudah berbagi teaser untuk OnePlus 8T, yang diposting melalui akun resminya di Twitter.

Teaser tersebut memiliki judul “Ultra Wide Angle Camera” dan video animasi pendek yang menunjukkan bahwa itu adalah kamera selfie yang dimaksud. Kamera selfie menjadi salah satu area di mana OnePlus tidak melakukan perubahan signifikan dalam beberapa waktu, kecuali OnePlus Nord yang memiliki kamera selfie ganda 32 MP + 8 MP.

Jadi cukup menarik melihat bahwa OnePlus 8T juga akan mendapatkan pengalaman kamera selfie baru. Dengan kamera selfie sudut ultra-wide, pengguna akan dapat mengambil foto selfie yang lebih cocok dengan latar belakang mereka atau lebih banyak orang tergantung pada skenario.

Hingga saat ini, OnePlus sendiri memang belum pernah berbagi mengenai desain dari OnePlus 8T

Tapi tak sedikit informan yang memberi bocoran bahwa OnePlus. 8T akan memiliki desain yang idak berbeda dengan dua saudaranya, OnePlus 8 atau OnePlus 8 Pro.

Berbicara mengenai spesifikasi yang ditawarkan, bocorannya smartphone ini akan datang dengan. Layar AMOLED dan memiliki refresh rate yang lebih tinggi dari OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro. Sedangkan untuk dapur pacunya, tidak tertutup kemungkinan OnePlus 8T akan disokong Snapdraon 865+.

OnePlus sendiri bar akan meluncurkan OnePlus 8T pada tanggal 14 Oktober 2020. Namun, sebelum smartphone tersebut diluncurkan secara resmi, kita berharap OnePlus mau. Berbagi lebih detail mengenai desain, spesifikasi dan fitur terkini yang akan disematkan ke dalam smartphone tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *