Pemerintah Cina Akan Mengharuskan Nama Asli Untuk ID Game

Posted on

Pemerintah Cina yang komunis diketahui untuk salah satunya negara yang membuat beberapa aturan keras untuk game. Beberapa lalu mereka memutuskan ketentuan tiap game di App Store harus mempunyai surat izin sama dengan buku. Beberapa ribu game yang tidak mempunyai surat izin langsung dihapus dari App stor Cina.

Dikutip dari Gamerant, pemerintah Cina akan mengharuskan nama asli untuk ID game. Hal itu mempunyai tujuan untuk mengonfirmasi setiap pemain. Petinggi pemerintah Feng Shixin yang kerja di Departemen Publisitas Pusat Partai Komunis sampaikan hal itu. Dia sampaikannya lewat pameran video game paling besar di Cina yakni Chinajoy.

Pemerintah Cina akan minta beberapa pengembang untuk masuk dengan sistem ini. beberapa pengembang sudah masuk dengan sistem ini, seperti Tencent serta NetEase, serta ke-2 pengembang ini mempunyai sistem pengecekan muka.

Arah dari sistem ini menurut pemerintah Cina ialah membuat perlindungan beberapa game di bawah usia. Dimana terkadang ada ketidaksesuaian usia pemain dengan rating game yang sudah diputuskan. Ketentuan ini sendiri peluang memerlukan waktu untuk aplikasinya.

Oleh karenanya pemaparan di atas memberi deskripsi bagaimana pemerintah cina kembali lagi mempererat ketentuannya masalah game. Ini tentu saja jadi alasan lumayan baik membuat perlindungan beberapa anak di bawah usia. Ditambah lagi beberapa anak seringkali kita dapatkan bermain game yang tidak sesuai umurnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *