Pengadilan China Menangi SNK Berkaitan Tuntutan “Penjiplakan” Mai Shiranu

Posted on

SNK atau yang semakin lengkap disebutkan SNK Corporation adalah salah satunya developer Jepang yang cukup populer. Khususnya nama mereka tetap di identikkan dengan game fighting mereka yang cukup populer yakni King Of Fighter.

Dikutip dari Gamerant, pengadilan Cina putuskan SNK menangi masalah pelanggaran hak cipta. SNK China mendapatkan $ 115.000 untuk tukar rugi atas dakwaan pelanggar hak cipta. Pelanggaran itu dilaksanakan salah satunya film China yakni Warrior Angels 2018. Film itu akan ditarik distribusinya. Tetapi faksi produsen film sendiri lakukan banding akan hal itu.

Dakwaan ini dilandasi pada karakter penting dari film itu yang mendadak kenakan pakaian ciri khas dari Mai Shiranui dari King Of Fighters. Karakter yang lain mendapatkan dakwaan seperti Chang Koehan yang adalah salah satunya karakter King Of Fighters, tetapi film itu hilangkan janggutnya yang ciri khas.

Oleh karenanya pemaparan di atas tampilkan permasalahan besar yang ditemui faksi SNK. Permasalahan yang dapat disebut terkait langsung dengan game penting punya SNK. Permasalahan ini akan bersambung dengan banding yang diserahkan faksi produsen film. Keinginannya masalah ini bisa dituntaskan secara baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *