Phantasy Star Online 2 Dilakukan konfirmasi Ada Ke Steam

Posted on

Steam bisa menjadi platform barunya.
Sesudah lakukan betanya di Xbox One, beberapa waktu lalu Phantasy Star Online 2 pada akhirnya dikeluarkan di PC. Tetapi bukannya melepasnya ke Steam atau Epic Games Store, SEGA malah meluncurkannya di Windows Store. Awalnya mereka menerangkan jika kemungkinan gamenya akan sambangi platform lain di waktu tiba.

Phantasy Star Online 2 gagasannya akan dikeluarkan di PC lewat Steam pada tanggal 5 Agustus 2020 kelak. Dalam versi Steamnya kelak, SEGA akan datangkan event kerjasama mereka dengan Valve dengan beberapa hadiah unik di tiap

Phantasy Star Online 2 Dilakukan konfirmasi Ada Ke Steamrintangannya. Diantaranya ialah headcrab emote, gasmask punya Pyro di Tim Fortress 2, alat evolusi Wheatley dari Portal 2, sampai baju punya Gordon Freeman serta Alyx Vance.

Belum jelas apa gamenya akan memakai launcher yang sama dengan versi Jepangnya, atau dapat langsung dimainkan tanpa ada launcher penambahan waktu dikeluarkan versi Steamnya kelak.

Informasi versi Steam dari Phantasy Star Online 2 ada sesudah SEGA resmi memberitahukan
kedatangan New Genesis: Phantasy Star Online 2 beberapa waktu lalu. Satu versi update dari gamenya yang terlihat seperti sekuel / ekspansi yang dibalut dengan remaster dengan penampilan visual yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *