Pimpinan Pengembang Game Viral “Wukong” Tersandung Masalah Komentar Tidak Senonoh

Posted on

Game Black Myth: Wukong yang beberapa lalu trending tentu saja memang tinggalkan beberapa hal buat beberapa gamer di penjuru dunia. Dari mulai si pengembang – Game Science yang mendadak ada demikian saja ke permukaan. Selanjutnya posisi gamenya yang rupanya cuma untuk showcase untuk menarik pekerja baru untuk masuk ke studionya. Sampai kepastian bagaimana posisi peningkatan game ini sebetulnya.

Tetapi sebelum salah satunya hal itu sukses terjawab, malah game ini terserang permasalahan yang kurang membahagiakan. Persisnya menerpa si founder dari Game Science – Feng Ji. Yang sekarang tengah terserang oleh beberapa warganet sebab berkaitan dengan tanggapan yang tidak pantas oleh si founder.

Menurut info yang diberitakan, Feng Ji mengupload posisi di sosial media Weibo kepunyaannya. Berkaitan dengan adanya banyak pelajar yang ingin masuk ke studio kepunyaannya sesudah video gameplay dari Wukong tempo hari dikeluarkan.

Masalahnya ialah posisi itu diiringi dengan tanggapan tidak patut serta tidak pantas, dimana dalam lanjutannya ia tuliskan jika dianya “dijilat banyak sampai (dianya) tidak dapat lagi memperoleh ereksi”. Serta memberikan tambahan posting lain dengan beberapa kata “Saat ini saya merasai desakan di celanaku”

Ini membuat kontroversi di golongan beberapa fans. Banyak fans yang memberi reaksi negatif serta menyebutkan apakah yang di laksanakan oleh Feng Ji ialah tindakan yang tidak patut serta mengawal untuk boikot gamenya.

Tetapi di lain sisi, banyak fans yang memandang jika reaksi itu terlalu berlebih serta menyebutkan mereka yang tersinggung dengan tanggapan dari Feng Ji itu untuk beberapa orang yang begitu mengedepankan “kebenaran politik” atau political correctness.

Sayangnya sampai sekarang ini faksi Studio Game Science tidak memberi verifikasi atau klarifikasi pada masalah ini. Apabila tidak selekasnya ditangani bukan mustahil ini dapat berefek pada proses peningkatan game Black Myth: Wukong nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *