Poco F2 Pro Launching Di Indonesia, Jadi Hp Snapdragon 865 Paling murah

Posted on

Xiaomi ini hari resmi meluncurkan satu hp yang dipanggil untuk flagship killer, yakni Poco F2 Pro. Hp Android dari Xiaomi ini dikeluarkan tanpa ada disangka-duga bertepatan dengan rilisnya Redmi 9 yang dikeluarkan dalam satu acara yang dilaksanakan lewat account media sosial resmi mereka.

Poco F2 Pro sendiri tidak memakai penambahan Phone sama dengan seri setelah itu, yakni PocoPhone F1 yang dikeluarkan 2 tahun kemarin. Walaupun demikian, hp ini masih bawa ciri uniknya untuk handphone the true Flagship Killer.

Bagaimana tidak, hp ini sudah bawa detail yang tinggi sekali diberi dengan chipset seri paling tinggi dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865 yang dipertemukan dengan RAM 6 GB serta 8 GB. Untuk memory internal Poco F2 Pro mempunyai memory internal 128 GB serta 256 GB.

Processor yang kuat ini diperlengkapi dengan RAM LPDDR5 berkecepatan tinggi sekali serta penyimpanan UFS 3.1 paling baru, yang sangat mungkin POCO F2 Pro untuk tawarkan pembacaan serta tulisan data terbaik untuk kelancaran pemakaian yang mengagumkan.

Poco F2 Pro Launching Di Indonesia, Jadi Hp Snapdragon 865 Paling murah

Dengan tehnologi LiquidCool 2.0, POCO F2 Pro mempunyai ruangan uap paling besar yang ada di pasar, bersama dengan beberapa tumpukan grafit serta graphene. Jalan keluar ini jaga perangkat masih dingin, khususnya SoC serta permukaan hp, dan menjaga performa pucuk serta di bawah beban kesibukan yang berat.

Dipersembahkan untuk beberapa tech enthusiast, POCO F2 Pro yang mempunyai sertifikasi TÜV Rheinland High Gaming Performnce, mendatangkan pengalaman gaming yang menarik dengan penampilan HDR yang dinaikkan serta haptic masukan yang sesuai kenyataan dari motor linear z-axis. Perangkat ini tawarkan pengalaman audio yang imersif dengan sertifikasi Hi-Res Audio.

“POCO F2 Pro adalah handphone dengan processor Qualcomm® Snapdragon™ 865 paling dapat dijangkau yang berada di pasar Indonesia sekarang ini. Perangkat ini kami persembahkan untuk beberapa tech enthusiasts yang berani tampil berbeda, cari detail berlebihan serta perform yang kencang seperti hp flagship, dan inginkan perangkat yang sebanding dengan harga,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Alvin memberikan tambahan, customer tidak perlu cemas akan tersedianya dari Poco F2 Pro, sebab pihak Xiaomi sekarang sudah kerja keras serta memeperluas partnernya hingga tersedianya dari Poco F2 Pro tidak akan ada masalah.

Tetapi, walaupun Poco F2 Pro telah memakai snapdragon 865 yang memberikan dukungan sambungan 5G sekarang ini Xiaomi belum membukanya. Ini dilaksanakan sebab di Indonesia, 5G sekarang ini belum diadopsi.

Xiaomi sendiri tetap menanti peraturan dari pemerintah Indonesia serta tersedianya spektrum dari 5G. Hingga dapat diambil kesimpulan, jika kelak Indonesia telah mengambil tehnologi 5G, karena itu Poco F2 Pro akan memberikan dukungan 5G.

Poco F2 Pro Launching Di Indonesia, Jadi Hp Snapdragon 865 Paling murah

Selain perform yang mengagumkan, POCO F2 Pro bawa beberapa feature favorite, termasuk juga sensor sidik jemari dalam-layar optik (optical in-screen fingerprint) serta Corning®? Gorilla®? Glass 5 dibagian depan serta belakang untuk perlindungan yang kuat.

Perangkat ini mempunyai empat variasi warna cerah serta berpenampilan yang sesuai tiap watak, yakni Neon Blue, Electric Purple, Siber Grey. Spesial untuk variasi warna Electric Purple serta Siber Grey, diperlengkapi dengan susunan matte anti-glare.

Pemakai bisa merasai pengalaman melihat yang nyaman baik di siang atau malam hari lewat layar full screen memiliki ukuran 6,67″ tanpa ada notch dengan resolusi FHD+ (2400x1080p) serta panel AMOLED.

Layar dari Poco F2 Pro dibantu 360° triple ambient light sensor untuk
mendatangkan deteksi sinar seputar yang tepat serta rekonsilasi tingkat kecerahan yang halus. POCO F2 Pro sangat mungkin penataan pola warna dengan cara advanced untuk menyatukan opsi unik pemakai serta memberi pengalaman yang dipersonalisasi.

Tidak cuma tampilkan content dengan resolusi tinggi, warna bagus, serta
rasio kontras yang baik, layar POCO F2 Pro menganakemaskan mata pemakai serta pastikan keamanannya. Dapat dibuktikan dari sertifikasi TÜV Rheinland Full Care Display, HDR10+, DC dimming, serta Sunlight Mode 2.0 yang
didapatkan oleh POCO F2 Pro.

Poco F2 Pro Launching Di Indonesia, Jadi Hp Snapdragon 865 Paling murah

Dari bagian camera, POCO F2 Pro bawa penataan empat camera belakang
(AI Quad Kamera) yang mengagumkan. Lensa penting 64MP dengan sensor Sony IMX686 sangat mungkin pemakai untuk tangkap gambar memiliki resolusi tinggi, jernih, serta detil.

Lensa ultra wide-angle 13MP dengan pemikiran 123° sangat mungkin pemakai ambil
photo panorama yang indah dengan gampang serta mendokumentasikan peristiwa group photo dengan lebih baik. Lnsa telemakro 5MP serta depth sensor 2MP sangat mungkin pemakai untuk ambil photo close-up yang nampak
alamiah serta jernih dengan bokeh fenomenal.

Tidak cuma photografi, feature videografi POCO F2 Pro unggul dengan kekuatan
perekaman video 8K (24fps) serta 4K (60fps), membuat pemakai dapat ambil content seperti seorang sinematografer. Disamping itu, Mode Pro untuk photo serta video pada POCO F2 Pro tawarkan kontrol lebih besar atas konsentrasi
serta penyinaran, hingga pemakai bisa
tangkap gambar bermutu lebih tinggi, tanpa ada memakai DSLR atau camera karieronal yang lain.

Dibagian depan, POCO F2 Pro tampilkan camera dengan sistem pop-up
memiliki resolusi 20MP dengan lampu pemberitahuan multi warna, menolong mengecilkan bezel layar depan tanpa ada kurangi kualitas camera. Camera selfie mempunyai kekuatan perekaman video slow-motion 120fps yang dapat mengganti video, serta yang simpel, jadi lebih artistik.

Poco F2 Pro akan memulai dipasarkan pada 16 Juli akan datang lewat
toko resmi punya Xiaomi lewat situs JD.id dan Mi.com, untuk off line,
ada pada Mi Autorized Store serta Erafone(segera ada) pada harga Rp 6.999.000(6/128) serta Rp 7.999.000(8/128).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *