Podcast di Spotify Nanti Dapat Diberikan Iklan

Posted on

Aplikasi service streaming suara, Spotify nampaknya mulai memperkenankan beberapa pemakainya untuk jadikan service podcast untuk mengantongi keuntungan.
Ya, podcast akhir-akhir ini cukup digemari oleh beberapa pemakai sosial media, terutamanya content creator. Karena itu, Spotify yang sediakan hal tersebut pada salah satunya content servicenya, dengan meluncurkan feature ‘In-App Offers’.

Feature itu sedang dalam step eksperimen. Perusahaan asal Swedia itu memperkenankan pemakai untuk menyelipkan iklan pada content podcast yang diupload oleh pemakainya.
Dikutip The Verge, feature In-App Offers ini akan sangat mungkin content podcast di Spotify untuk tampilkan link yang diberikan pada episode podcast.
Nanti, saat link itu akan diketok, karena itu pemakai akan dibawa ke halaman situs advertiser yang sudah dihubungkan. Seperti penyematan iklan di aplikasi yang lain.
Di sejumlah pasar seperti di Amerika Serikat serta Jerman, feature ini telah masuk babak alfa. Perusahaan menjelaskan eksperimen feature ini akan berjalan sampai akhir tahun 2020.

Awalnya Spotify memberitahukan daftar paling baru podcast Indonesia yang akan ada dengan cara privat buat pemakainya. Ini sekaligus juga adalah sisi dari konsentrasi perusahaan untuk membuat ekosistem podcast di Indonesia.
Sembilan podcast baru ini dibawakan oleh aktris serta trendsetter Indpnesia. Podcast itu terbagi dalam BKR Brothers, Arti Talks, DESTAnya Siapa?, Podcast DariTaDi Yu Ya Yukk, Podcast Malam Kliwon, Rintik Sedu, Rekan Tidur, Kinosgina, serta Thirty Days of Lunch.

(sz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *