Project CARS 3 Unjuk Featurenya Lewat Trailer Singkat

Posted on

Semua feature Project Cars 3 ditampilkan dalam trailer singkat.
Walau beberapa fans sempat sedih sebab Slightly Mad Studios menghilangkan
pitstop di Project CARS 3, tetapi hal itu tidak tutupi satu bukti jika
game simulasi mobil balap itu masih dinanti oleh beberapa fansnya. Jadi satu pembuktian apa penghilangan pitstop akan mengganti segala hal waktu gamenya dikeluarkan kelak.

Slightly Mad Studios memang mengganti banyak hal mengenai Project CARS 3. Diantaranya ialah kedatangan mekanik yang lebih sesuai kenyataan serta tambahan feature yang membuat dapat di nikmati oleh beberapa pemain baru. Buat jadi gamenya dapat dimainkan oleh semua golongan. Tetapi, buat kamu yang belum mengenalinya, Bandai Namco serta Slighty Mad Studios kembali lagi akan merefresh otakmu mengenai semacam apa game balap terbarunya itu.

Lewat trailer terbaru, Bandai Namco serta Slightly Mad Studios informasikan jika mereka sudah mengawali pre-order Project CARS 3. Trailer itu perlihatkan bagaimana feature penting gamenya seperti balapan lintas waktu, penyesuaian mobil, penyesuaian rider termasuk juga mengganti helmnya, sampai progress yang dapat kamu lakukan dalam gamenya.

Mereka perlihatkan bagaimana mesin mobilmu dapat ditukar, sampai tingkatkan power level mobilmu jadi makin lebih tinggi dengan level spesifik yang akan masuk kelompoknya. Dari mulai Road D, C, B, A, sampai level paling tinggi yaitu Hyper Car.

Project CARS 3 gagasannya akan dikeluarkan pada tanggal 28 Agustus 2020 kelak di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Kamu dapat lakukan pre-ordernya saat ini baik edisi standar atau deluxe. Edisi deluxe akan berimu akses gamenya 3 hari lebih dulu yaitu pada tanggal 25 Agustus 2020 kelak dengan akses season pass berisi empat pack.

Sesaat kamu yang lakukan pre-order akan peroleh Ignition Pack berisi kosmetik untuk lakukan penyesuaian mobil serta pembalapmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *