PUBG Mobile Sekarang Dapat Digerakkan Sampai 90FPS

Posted on

Bermain game dengan framerate tinggi menjadi dambaan banyak gamers, khususnya untuk game sejenis shooter, melalui framerate tinggi karena itu pemain telah memiliki satu keunggulan dibandingkan pemain yang lain. Hal itu yang kelihatannya jadi perhatian oleh Tencent, dimana mereka barusan memberikan tambahan suport framerate lebih tinggi untuk PUBG Mobile.

Dikutip lewat TheVerge, PUBG Mobile sekarang dengan cara resmi sudah peroleh suport 90fps di dalam gamenya. Tetapi, untuk sebulan ini feature itu masih ada dengan cara eksklusif untuk perangkat handphone OnePlus saja, sesudah waktu eksklusif itu usai pada 7 September akan datang karena itu feature itu baru dapat di nikmati untuk semua pemain serta semua perangkat handphone di dunia yang pasti memberikan dukungan screen refresh rate minimum 90hz.

Tentu saja, feature itu akan menolong beberapa pemain dengan handphone
yang memberikan dukungan refresh rate sampai 90hz, sebab dengan feature
ini pemain yang mempunyai suport layar 90hz akan lebih difavoritkan dibandingkan pemain yang mempunyai suport refresh rate normal atau 60hz.

Lepas dari hal itu, PUBG Mobile barusan keluarkan update terbaru pada 4 Agustus
lalu bertopik “Ancient Secret” yang mendatangkan beberapa feature, tipe mode baru dan moment-event menarik dengan beberapa hadiah untuk beberapa pemainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *