PUBG Mobile Versi 1.0 Dirilis, Tampilan dan Peta Erangel Dirombak

Posted on

Game battle royale terkenal garapan Tencent, PUBG Mobile, pada akhirnya sah diperbaharui ke versus 1.0, per ini hari, Selasa (8/9/2020). Ini adalah penyempurnaan pertama dari game itu yang tidak dengan diawali angka “0”, seperti versus 0.19.0 yang digulirkan awalnya. Berarti, dengan cara tehnis, game itu sekarang dapat disebut telah “masak”.

Dalam penyempurnaan kesempatan ini, Tencent mendatangkan beberapa update besar di game itu.  Penyempurnaan versus 1.0 ini mendatangkan topik bertopik “New Masa”. Seperti namanya, Tencent akan mengubah beberapa komponen di game untuk memberi kesan-kesan masa baru PUBG Mobile.

Salah satunya yang dibongkar ialah penampilan peta (map) Erangel yang sekarang diperbaharui. Kecuali kualitas visual seperti air, langit, dataran, serta rumput yang dipoles bertambah cantik, pemain dapat juga merasai perkembangan serta tambahan komponen atau objek pada beberapa poin of interest (PoI) baru di Erangel. Beberapa salah satunya yang diperbaharui meliputi Mylta Power, Quarry, sampai Prison.

Kecuali Erangel, map terbaru Livik sekarang akan dipoles dengan penampilan visual yang bertambah memikat. Ada juga senjata paling baru sejenis shotgun di peta Livik, yaitu M1014, yang dapat dipakai pemain untuk berperang. Disamping itu, emain pasti akan merasai beberapa komponen baru pada design serta susunan bangunan di beberapa tempat. Di sejumlah rumah, contohnya, Tencent akan mendatangkan ruang bawah tanah (lantai dasar) yang dapat ditutup dengan satu pintu kayu yang dapat dipakai untuk bersembunyi.

Ditambah, mereka dapat juga mendapatkan bermacam objek anyar untuk berlindung dari gempuran lawan. Salah satunya seperti parit, barikade, sampai tank yang tidak terurus. Bertepatan dengan hadirnya PUBG Mobile versus 1.0, feature premium Royale Pass musim (season) ke-14 yang sebelumnya bertopik “Spark The Flame”, akan ditukar dengan musim paling baru yang bertopik “Beyond A.C.E”. Pada musim paling baru ini, pemain akan mendapatkan komponen map anyar namanya Energy Towers yang dapat didatangi untuk memperoleh bermacam keperluan berperang.

Energy Towers bisa ditemukan dengan cara acak waktu pemain terhubung model classic di Erangel

Penyempurnaan yang lain meliputi model Payload yang diperbaharui, tingkat kemulusan gameplay keseluruhnya yang dinaikkan, pemolesan penampilan menu serta lobby, dan tambahan pilihan frame rate 90 fps di beberapa piranti yang memberikan dukungan,

Ada juga moment Halloween Infection, berikut Cheer Park Hallooween yang ada dalam satu model permainan. Model ini akan ada pada 23 Oktober kedepan, seperti dikumpulkan KompasTekno dari halaman sah PUBGMobile, Selasa (8/9/2020).

Penyempurnaan PUBG Mobile versus 1.0 sendiri mempunyai ukuran file seputar 1,5 GB untuk hp Android, tergantung tipe pirantinya. Sedang untuk versus iOS, ukurannya bertambah kecil yaitu 1,0 GB. Pemain dapat merasai sensasi penampilan baru yang dipoles di versus PUBG Mobile terbaru dengan mengupdate atau mengambil game itu di link berikut (Android) atau berikut (iOS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *