Publisher PUBG Tencent Ternyata Dapatkan Keuntungannya Dari Free Fire!

Posted on

Free Fire, salah satunya game mobile battle royale yang ditingkatkan oleh Studio Vietnam. 111 Dot Studio serta dikeluarkan oleh Garena mempunyai lebih dari 100 juta pemain dengan cara global sehari-harinya. Saat disaksikan dari jumlah unduhnya sendiri. Free Fire sudah memperoleh lebih dari 500 juta unduh selama saat rilisnya. Menyaingin game battle royale yang lain yang di publish oleh Tencent yakni PUBG Mobile.

Tencent punya 25.6% dari Induk perusahaan Free Fire

Tetapi tahukah kalian, jika rupanya Tencent mempunyai 1/4 sisi dari induk perusahaan Free Fire. Menurut Wikipedia, pada October 2017 lantas, Tencent Holdings adalah satu dari major stakeholder dari Sea Limited yang disebut induk perusahaan dari Garena yang meluncurkan Free Fire. Tetapi, berdasar laporan dari NASDAQ dari Motley Fool pada 1 Agustus kemaren, perusahaan Konglomerat dari Cina itu rupanya mempunyai seputar 25.6% saham dari Sea Limited. Kamu dapat lihat laporannya di web berikut.

Menurut App annie, Free Fire adalah satu dari game yang sangat terkenal di Latin America, serta Asia Tenggara. Free Fire jadi game dengan unduh paling banyak semasa quartal ke dua tahun ini. Ditambah lagi sesudah India memberi banned pada game garapan Tencent Tahun ini, hingga makin beberapa orang – orang yang lari ke Free Fire dari PUBG sebab mendatangkan pengalaman bermain yang sedikit seperti dengan gamenya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *