Realme C15 Akan Launching Di Indonesia, Baterei 6000 MAh Dengan Fast Charging 18W

Posted on

Realme kelihatannya tidak melepaskan sedikit peluang untuk menggandeng lebih banyak pemakai hp android di kelas entry- level. Masalahnya sesudah mereka meluncurkan realme C11 waktu lalu, sekarang mereka kembali lagi meluncurkan hp android terbaru mereka, yakni realme C15.

Hp ini ialah hp paling baru dari realme yang akan mempunyai kemampuan baterei sebesar 6.000 mAh. Untuk hp dengan kemampuan baterei besar, tentunya membuat pemenuhan daya-nya jadi lama. Oleh karenanya, realme memperlengkapi hp ini dengan tehnologi fast charging 18W.

Menurut Palson Yi, Pemasaran Director realme Indonesia, realme tetap memiliki komitmen untuk mendatangkan trendsettung tehnologi pada semua fragmen, termasuk juga fragmen entry-level.

“Di realme, kami tetap memiliki komitmen untuk mendatangkan trendsetting technology ke semua fragmen, termasuk juga fragmen entry-level. Ini hari, saya benar-benar suka memberitahukan jika kami akan mengeluarkan realme C15 untuk kali pertamanya dengan cara global dengan mendatangkan gabungan mega baterai 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia. tutur Palson Yi – Pemasaran Director realme Indonesia.

Dianya memberikan tambahan bila realme C-15 sebuah jawaban dari kemauan beberapa banyak pemakai. Sebab di Indonesia mempunyai tren hp dengan ketahanan baterei lama yang mempunyai tehnologi pemenuhan daya cepat.

Ini semua kami lakukan sebab kami dengar serta ingin penuhi keperluan
pemakai handphone di Indonesia akan ketahanan baterei yang lama dengan tehnologi pemenuhan cepat. Trendsetting technology yang kami bawa serta membuat pemakai dapat memperoleh pengalaman memakai handphone tiada henti, apa saja kesibukan harian mereka,” sambungnya.

Nanti, realme C15 akan dikeluarkan untuk kali pertamanya dengan cara
global di Indonesia dengan tema “6000mAh Power Nonstop” pada 28 Juli jam 13:00 WIB. Peluncuran ini akan dikerjakan lewat siaran secara langsung dari account resmi realme Indonesia. Salah satunya ialah YouTube, Twitter, Instagram, Facebook serta realme.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *