Resmi Memiliki CCO NXL Ingin Kembangkan Ide Kreatif di Dunia Esports

Posted on

Resmi Memiliki CCO NXL Ingin Kembangkan Ide Kreatif di Dunia Esports – Pada bulan lalu, NXL resmi mengangkat Yohanes Auri sebagai Chief Commercial Officer (CCO) mereka. Auri nantinya akan bertanggung jawab dalam membuat strategi kreatif untuk setiap brand yang akan bekerja sama dengan NXL. Awal ketertarikan Auri masuk ke NXL adalah karena sosok Richard Permana selaku CEO dari NXL.

Resmi Memiliki CCO NXL Ingin Kembangkan Ide Kreatif di Dunia Esports

Gua mau bangkitin lagi NXL”, ujar Richard Permana. Kata bangkit tersebut yang membuat Auri terdorong untuk menerima posisi Chief Commercial Officer di NXL. Auri melihat ada potensi dalam NXL yang bisa membuatnya menjadi brand besar terlebih NXL sudah memiliki nama di dunia Esports.

Auri nantinya akan berperan mengatur strategi dari sisi kreatif untuk setiap brand yang akan bekerja sama dengan NXL. Ia akan memikirkan ide kreatif dalam mengkomunikasikan brand client di dunia Esports bersama dengan NXL dari mulai seperti apa ide kreatifnya dan apa aktivitasnya.

Sebagai langkah awal, Auri memiliki 2 strategi. Pertama ia akan menunjukkan eksistensi brand NXL di kalangan mobile dan yang. Kedua ia akan mencoba mempromosikan NXL ke beberapa brand yang pernah bekerja sama dengan Idenya Flux.

Yohanes Auri sendiri merupakan CEO dan Founder dari Flux Design dan Idenya Flux. Flux Design merupakan perusahaan yang bergerak di bidang desain grafis sejak tahun 2006. Sementara Idenya Flux sendiri merupakan perusahaan yang sudah berjalan sekitar 3 tahun dan. Merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang advertising dan digital agency. Mereka berperan dalam menjual ide-ide dan memikirkan strategi untuk mempromosikan suatu produk.

Sehingga kedepannya NXL tidak hanya berfokus dalam kompetisi para playernya, namun kini. NXL juga memiliki sentuhan kreatif dari Yohanes Auri seorang CEO Idenya Flux. Itu lah yang akan membedakan NXL dengan tim Esports lainnya karena. bagi Auri untuk bisa menonjol dari sisi kreatif membutuhkan talenta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *