Resmi Naik, Berikut Daftar Harga Baru Berlangganan Netflix Bulan Agustus 2020

Posted on

Netflix dengan cara resmi memberitahukan peningkatan harga berlangganan di Indonesia pada 1 Agustus yang lalu. Ini dipacu sebab diawalinya pola pungutan pajak sebesar 10% yang mulai diresmikan pemerintah Indonesia yang sudah diputuskan pada Juli kemarin.

Ketentuan ini masuk ke Ketentuan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 48/PMK.03/2020 dimana perusahaan produk digital import berbentuk barang tidak berbentuk atau layanan termasuk juga service streaming online , akan dikenakan Pajak Bertambahnya Nilai ( PPN) sebesar 10 %.

Netflix sendiri sudah memberitahukan info ini pada semua konsumen setiaya, baik konsumen setia baru atau konsumen setia lama.

“Buat anggota baru Netflix, mereka dapat lihat harga abonemen yang baru mulai ini hari. Info berkaitan perkembangan ongkos ini telah mulai kami berikan ke anggota lama kami,” diambil Gamebrott dari Kompas, Senin (03/08/2020).

Untuk peningkatan biaya abonemenya sendiri beragam, peningkatan harga beriksar Rp 5 ribu sampai Rp17 ribu. Harga itu adalah harga yang sudah ditambah lagi PPN sebesar 10%.

Berikut Daftar peningkatan harga berlangganan Netflix per 1 Agustus 2020

Untuk lihat info selengkapnya, anda dapat bertandang pada situs resmi punya Netflix atau mendesak link link di https://help.netflix.com/en/node/24926/id

Sumber : Netflix

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *