Resmi! Prince Of Persia: The Sands Of Time Remake Diumumkan Ubisoft

Posted on

Dengan penampilan yang bertambah menarik tentu saja.

Prince of Persia: The Sands of Time kemungkinan jadi game bikinan Ubisoft yang dorong mereka untuk bangun Assassin’s Creed. Ini sebab mekanik yang mereka sediakan terlihat jadi fundamen yang benar-benar pas. Formula salah satunya game sebagai salah satunya franchise paling besar developer serta penerbit/publisher asal Perancis itu. 

Sayangnya, mereka tidak meneruskannya semenjak The Forgotten Sands dikeluarkan pada tahun 2010. Berita baiknya, kelihatannya Ubisoft tidak ingin tinggalkan salah satunya franchise terbesarnya itu. Dapat dibuktikan, mereka informasikan versus remake dari Prince of Persia: The Sands of Time.

Sesudah pernah menyebar bocoran di internet semasa beberapa saat lalu, Ubisoft pada akhirnya sah verifikasikan kedatangan Prince of Persia baru. Lewat Ubisoft Forward ini hari, Ubisoft sah informasikan Prince of Persia: The Sands of Time Remake.

Masih sama juga dengan versus orisinalnya, Prince of Persia: The Sands of Time Remake akan datangkan mekanik lari di tembok sampai mengundurkan waktu dengan pasir.

Prince of Persia: The Sands of Time Remake gagasannya akan dikeluarkan tanggal 21 Januari 2021 kedepan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Player yang kerjakan pre-order akan peroleh Origins Set yang berisi baju original Prince of Persia, senjata original gamenya, sampai filter warna classic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *