Ring Fit Adventure Berhasil Kalahkan Penjualan Marvel Avengers

Posted on

Jepang diketahui untuk salah satunya negara yang industri gamenya cukup maju. Khususnya sebab negara itumempunyai dua produsen konsol besar yakni Nintendo serta Playstation. Bukan hanya itu, Jepang serta mempunyai jenis ciri khas tertentu yang disebutkan JRPG yang memvisualisasikan keunggulan negaranya dalam jenis RPG.

Dikutip dari Gamerant, Ring Bugar Adventure sukses taklukkan Pemasaran Marvel Avengers. Diagram untuk angka pemasaran Jepang dari 31 Agustus-6 September Ring Bugar Adventure sudah terjual semakin banyak dibanding Marvel’s Avengers. Ring Bugar Adventure unggul sekitar 20.000 unit terjual Dibandingkan Marvel Avengers. Ditambah lagi, Penjelajahan Ring Bugar terjual dalam tempat nomor satu, menaklukkan game-game raksasa seperti Animal Crossing: New Horizons serta Ghost of Tsushima.

Ring Bugar Adventure, dikeluarkan pada Oktober 2019 lantas serta sudah terjual seputar 1,5 juta kopi di Jepang saja dengan seputar 64.000 salah satunya datang dari pemasaran minggu ini. Belum juga, minggu ini adalah waktu hype dari Marvel Avenggers serta penjualannya tidak jelek.

Walau Ring Bugar Adventure mempunyai permasalahan stock semasa saat-saat susah epidemi Corona. Dengan orang-orang yang kerja di rumah serta banyak usaha tutup, beberapa fans kesehatan sudah cari outlet pilihan untuk olahraga mereka serta Ring Bugar Adventure nampaknya jadi jalan keluar untuk di dalam rumah yang prima.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi bagaimana Ring Bugar Adventure memenangi kompetisi dengan Marvel Avengers. Gameplay yang unik yang menggerakkan fisik untuk olahraga memang pas di waktu epidemi saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *