Rockstar Diam-Diam Mulai Kembangkan Game VR Open World Baru

Posted on

Rockstar tentu saja menjadi salah satunya pengembang yang benar-benar tertutup serta mirakelus pada proyek-proyek apakah yang mereka lakukan. Walau tentu saja informasi paling akhir mereka yang putuskan untuk bawa GTA V ke konsol next-gen memakai montage dari trailer-trailer usang mereka membuat marah gamer di penjuru dunia.

Tetapi tentu saja sepandai-pandainya Rockstar simpan rahasia, selanjutnya akan diketahui . Sama seperti yang dipublikasikan oleh studio pengembang versi Virtual Reality (VR) dari game L.A. Noire – Video Game Deluxe yang rupanya memberitahukan melalui account LinkedIn mereka jika sesudah L.A.Noire: The V.R. Kasus Files, mereka sekarang bersama Rockstar tengah meningkatkan satu judul game AAA open world untuk VR.

Serta Video Game Deluxe rupanya tengah buka beberapa lowongan baru untuk studio mereka termasuk juga Senior Programmers, Engine Programmer, Designer serta Animator. Lihat dari keperluan tenaga dalam studio yang akan ditambah keliatannya game VR yang tengah
dikerjakan oleh VGD serta Rockstar ini semakin lebih besar serta berambisi dibanding L.A. Noire.

Sayangnya sebab project ini masih ada di step awal peningkatan. Tidak ada informasi kelanjutan
apa saja pada game mirakelus ini kecuali bukti jika gamenya bisa menjadi game open world VR dengan bujet AAA. Serta tentu saja ada kecemasan jika rupanya project ini usai untuk GTA V VR. Yang tentu untuk saat ini, kita cuma dapat mengharap jika proses peningkatan game ini dapat lancar serta game ini dapat selekasnya selesai supaya bisa selekasnya ada ke permukaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *