[RUMOR] PlayStation 5 Akan Mempunyai Berat Seputar 5kg

Posted on

Kelihatannya mengulas isu mengenai console next gen memang tidak ada habisan. Sebelumnya setelah diberitakan jika controller dari PS5 yakni dual sense akan mempunyai ukuran lebih besar dibandingkan controller PS4, kesempatan ini gantian Amazon Jerman yang mengungkapkan berat dari console yang akan berkompetisi dengan Xbox Series X ini. Berdasar leak dari toko online itu, diberitakan PS5 akan mempunyai berat seputar 4.78kg, dimana berat ini 2x lipat lebih berat dari console PS4 yang cuma mempunyai berat 2.8kg saja.

Kemungkinan berat PS5 sendiri bertambah bila diikutkan
placholder yang seringkali ditampilan pada beberapa photo serta trailer promo yang seringkali Sony pamerkan. Pada daftar di Amazon itu, disebut jika berat dari dual sense sendiri akan seberat 1kg. Belum
juga diketahui apa nanti versi digital serta versi reguler akan
mempunyai berat yang sama, mengingat pihak Sony merencanakan mengeluarkan console generasi terbaru ini dalam dua versi.

Walau demikian berat PS5 sendiri kalah berat dibanding saudara tuanya yakni PS3 yang mempunyai berat lebih dari 5kg. Tentu saja hal itu dapat jadi sedikit deskripsi untuk kamu yang ingin putuskan beli console ini dengan cara online, mengingat pada sebuah ”
box PS5 sendiri akan mempunyai keseluruhan berat seputar lebih dari 6kg. Mimin tunggu sampai Indonesia saja deeh belinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *